Sukses

Celeb

Ayudia Bing Slamet Bahagia Lagu Rindu Rajai Tangga Lagu Radio Indonesia

Bintang.com, Jakarta Pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membentuk sebuah band bernama Dengarkan Dia. Band ini sendiri menjadikan Ayudia sebagai vokalis dan Ditto tetap dengan percussinya. Belum lama ini, Dengarkan Dia merilis sebuah single berjudul Rindu.

Perlahan tapi pasti, lagu Rindu milik Dengarkan Dia, mulai digemari pecinta music Indonesia. Hal tersebut terlihat dari masuknya lagu Rindu ini, di top chart radio di hampir seluruh Indonesia. Untuk Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio Lagu Rindu menduduki peringkat 2 chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah.

 

 

Vokalis Dengarkan Dia, Ayudia Bing Slamet mengaku sangat bahagia single Rindu mendapat respon positif dari pecinta musik Indonesia. “Luar biasa banget bahagianyaa Mas. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspetasi apapun. Pokoknya kami Seneng banget,” ungkap ibu dari Sakala ini.

Ayudia juga mengungkapkan, dalam proses penciptaan lagu Rindu tersebut, dirinya bersama Ditto mengalir saja. Tidak ada dalam benaknya terpikir lagu Rindu akan menempati chart lagu di radio-radio “Yang jelas kita bikin lagu ini simpel aja, jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja,” ujarnya.

 

Ayu juga menambahkan, untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Dengarkan Dia akan menggelar showcase dibeberapa daerah. ”Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kita juga akan buat Showcase di Jogja 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya,” katanya.

Istri Ditto Percussion ini juga mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada karya Dengarkan Dia. “Semoga selalu bisa menikmati karya-karya kita lainnya dan jangan lupa dengarkan terus dan request terus di radio-radio kesayangan kalian,” tutup Ayudia Bing Slamet.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari