Sukses

Celeb

Dewi Perssik Senang Tampil di Depan Masyarakat

Bintang.com, Jakarta Dewi Perssik menjadi salah satu penampil dalam acara Kilau Raya 27 di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai performer profesional, ia pun mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Termasuk dengan gaya fashionnya, pedangdut yang dikenal dengan sebutan Depe ini memberikan yang terbaik. Baginya menghibur masyarakat secara langsung merupakan hal yang menarik.

"Alhamdulilah saya dilibatkan dalam ulang tahun MNCTV. Aku merasa tersanjung dan mudah mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” kata Dewi Perssik kepada wartawan, baru-baru ini.

Pelantun Mimpi Manis ini juga menjadi bagian dari penampilan penutup dimana seluruh artis pengisi acara akan membwakan tembang Pecahnya Tuh Di Sini. Dewi Persik pun mengaku senang sekaligus bangga.

Senada dengan Dewi Perssik, hal yang sama juga diungkapkan oleh pelantun lagu Goyang Dumang, Cita Citata. Dia mengaku senang dan bangga dapat dipercaya mengisi HUT MNCTV setiap tahunnya.

“Cita mempersiapkan semua ini dengan baik. Yang paling penting adalah suara, latihan karena Cita mempersembahkan lebih dari satu lagu,” tuturnya.

Selain Dewi Perssik dan Cita Citata, perhelatan ini juga menampilkan Wali Band, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, dan jebolan KDI.

“Usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Semoga tayangan Kilau Raya 27 dapat menghibur masyarakat Sidoarjo, dan tentunya pemirsa Indonesia pada umumnya,” ujar Noersing selaku Wakil Direktur Utama MNCTV.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo