Sukses

Celeb

Doyan Main Game, Ini Tips Petra Sihombing

Bintang.com, Jakarta Selain bermusik, game adalah salah satu aktivitas lain yang memberikan kesenangan bagi Petra Sihombing. Ia mengaku keranjingan dengan permainan game di aplikasi telepon selular (ponsel).

"Suka game banget. Jadi hidup gue itu musik sama game. Itu yang membuat betah di rumah," ujar Petra di acara peluncuran Hyphone di HypeDay Playlist Live, di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Ketika bermain game menggunakan ponsel, tentu saja baterai menjadi hal yang urgen. Karenanya, Petra lebih mengutamakan ponsel yang memiliki keunggulan dalam hal menyimpan daya.

"Gue kalau handphone itu yang penting enak aja, yang nyaman dan paling penting pilih yang baterainya tahan lama," lanjut suami model Firrina Sinatrya tersebut.

Dan dari kesukaannya bermain game, ternyata rejekinya mengalir. Pelantun tembang Cinta Tak Kemana-Mana ini tengah mengerjakan sebuah proyek musik latar untuk sebuah game.

"Gue lagi bikin musik buat game. Jadi bikin background musik di game gitu, misalnya berapa menit untuk berapa fase, terus naik level. Makanya gue harus main game-nya. Tapi belum bisa dibocorin," ujarnya.

Senada dengan Petra, Allan Bonke, Vice President Region Jabodetabek XL Axiata pada acara tersebut memang berusaha mengakomodir kepentingan millenials pada ponsel terbaru, Hyphone dan Hyphone Pro.

"Paket bundling smartphone tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting," imbuhnya.

Disinggung mengenai jenis game yang dilakoninya, Petra menyebut banyak jenis game online. Beberapa bahkan ia mainkan bersama istrinya. "Kalau mobile main bareng," tandas Petra Sihombing.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo