Sukses

Celeb

NAFF Bahas Kriteria Cari Pasangan di Single Terbaru

Bintang.com, Jakarta NAFF terus menjaga konsistensinya dalam berkarya. Arda, Ade, Odeu, dan Hilal kini kembali lagi dengan single terbaru mereka yang berjudul “Pasangan”. 

Setelah kurang lebih 20 tahun berkecimpung di industri musik, band asal Bandung ini memberi suguhan musik yang lebih segar dengan adanya perubahan. Setelah tahun lalu merilis single berjudul “AAAA”, NAFF hadir kembali untuk menghibur para penikmat musik Indonesia.

“Pesan dari lagu ini adalah banyak oang yang berubah secara drastis atau bertahap dalam kehidupan karena faktor yang sangat kuat, yaitu faktor siapa pasangannya. Karena itu, Gue tergerak untuk mengangkat dan menulis tema pasangan dalam lagu baru dari NAFF,” tutur Arda, sang vokalis yang telah bergabung dengan NAFF sejak tahun 2011 silam.

Dengan menyematkan bait-bait lirik yang lebih berani seperti “tumbuh dari semua masa lalu” dan “yang benar belum tentu baik”, NAFF berharap pendengar nantinya tidak hanya melantunkan nada saja, namun juga dapat meresapi kata, sehingga tanpa disadari, lagu ini menjadi sebuah nasihat yang menyehatkan mengenai suatu hubungan.

Aransemen juga menjadi perhatian penting bagi NAFF. Kental dengan nuansa genre pop serta post-Bbitpop, irama lagu yang disuguhkan sengaja dibuat agar lebih mudah diterima dan mudah dinikmati oleh masyarakat.

Pasangan ditulis oleh Arda, dibantu oleh Adnan, dan Juga Yorriz Arba’a, produser musik yang turut andil dalam produksi single baru NAFF ini. Yorriz Arba’a sendiri telah memproduseri beberapa nama besar seperti Rizky Febian, Mytha Lestari, Trisouls, dan turut berpartisipasi pada pembuatan album Voor Dilan Remastered.

Menyuguhkan imej baru NAFF yang lebih segar secara lagu, produksi, serta penampilan, NAFF berharap lagu ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat dan dapat memberikan dampak positif supaya para pendengarnya dapat lebih jeli untuk menentukan pasangan yang dipilihnya.

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi