Sukses

Celeb

Bertahan, Eko Patrio: Komedian Harus Terus Update

Bintang.com, Jakarta Sebagai salah satu senior di ranah komedi, Eko Patrio sudah banyak makan asam garam dalam industri. Ia melihat banyak komedian atau pelawak yang mampu bertahan, namun tak sedikit juga yang berguguran ilindas zaman.

Menurut Eko, mereka yang mampu bertahan merupakan tipikal yang bisa beradaptasi dengan perunahan dan perkembangan zaman. "Makanya harus update," tegas Eko Patrio saat acara Pesbukers Mencari Bakat 2, Tamini Square, Jakarta Timur, Minggu (14/10/2018)

Pada acara tersebut, Eko bersama Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting menjadi juri utama. Mereka mencari bakat baru yang benar-benar original. Karena menjadi komedian menurut Eko harus menjadi diri sendiri.

"Yang pertama emang harus bisa menjadi diri sendiri. Harus ada nilai unik disitu. Makanya kami cari yang tidak plagiat namun sebagai pionir," lanjut Eko.

Banyak bakat yang menjadi dasar penilaian dari Eko dan kawan-kawan untuk mendapatkan talenta baru di bidang komedi. Bisa dengan bakat bernyanyi, menari, melawak, kemampuan bermusik atau lainnya yang bisa dinilai unik.

"Dan ternyata banyak yang bagus, karena komedian itu variatif. Komedian tak hanya pelawak. Stand up komedian, juga bisa datang dari tarian, dancer. Ini bisa menambah gimmick," imbuh Eko yang mendaulat The Cast asal Jakarta sebagai pemenang.

Senada dengan Kelly Da Luncha, GM Produksi ANTV, bahwa acara seperti ini membuka kesempatan kepada yang berbakat untuk muncul ke permukaan. "Sangat senang ya, karena saya melihat adanya sebuah regenerasi," tandas Eko Patrio.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo