Sukses

Celeb

Highlight Mengaku Bangga Ditunjuk Jadi Brand Ambasador The Shilla Duty Free

Bintang.com, Jakarta Bagi sebagian orang di Indonesia, seorang pria yang menggunakan makeup merupakan hal yang agak aneh. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk artis mancanegara, salah satunya adalah grup boyband K-Pop, Highlight. Bahkan grup yang beranggotakan lima orang ini dipercaya menjadi brand ambasador dari The Shilla Duty Free.

Saat konferensi pers di acara "Shilla 4th Year Thank You!" yang berlangsung di Bandara Changi, Singapura pada Jumat (12/10/2018). Salah satu anggota termuda Highlight, Song Dongwoon mengaku senang dan bersyukur dipercaya menjadi brand ambasador The Shilla Duty Free.

"Kami terutama saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Shilla Duty Free. Senang berada di sini dan berharap bisa terus bersama Shilla hingga 400 tahun mendatang," kata Son Dongwoon.

Son Dongwoon pun mengucapkan selamat pada toko kosmetik tersebut, karena sejak 2014 dapat menjadi yang terbaik di Singapore." Pokoknya mau mengucapkan selamat kepada toko Shilla Duty Free di Singapura selama empat tahun bisa berjaya di sini," paparnya.

Tak hanya Son Dongwoon saja yang mengucapkan selamat ulang tahun, namun Yong Junhyung juga. Kemudian dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada The Shilla Duty Free ini, karena Highlight bisa bertemu para penggemarnya.

"Saya senang berada di sini bertemu kalian semua. Terima kasih Shilla Duty Free sudah mengundang kami. Saya ucapakan selamat anniversarry sekali lagi," tutur Yong Junhyung.

Menurut pantauan Bintang.com, Highlight memang sukses memecahkan suasana bandara Changi Singapura dengan empat lagu yang dibawakan, Plz Don't Be Sad, Calling You, Celebrate dan Beautiful Night. Sayang tak semua member datang ke acara tersebut. Hal itu dikarenakan Yoon Do Jun tengah mengikuti pelatihan militer di Korea Selatan.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade