Sukses

Celeb

Ulang Tahun, Denny Sumargo Rayakan Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Bintang.com, Jakarta Banyak cara untuk merayakan momen spesial dalam hidup. Tak melulu dengan pesta yang mewah, berbagi dengan sesama pun bisa jadi sebuah pilihan, seperti yang dilakukan oleh aktor dan mantan pebasket Denny Sumargo.

Genap berusia 37 tahun pada 11 Oktober 2018 ini, Denny Sumargo memilih untuk mengunjungi sebuah panti asuhan di kawasan Jakarta Pusat untuk berbagi kebahagiaan di hari ulang tahunnya. Menurutnya, hal semacam ini memang sudah menjadi agenda rutin yang selalu ia lakukan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Bukan tanpa alasan Denny Sumargo bersikap demikian. Pasalnya, semasa kecil, ia pun pernah merasakan susahnya menjadi anak yang harus bertahan hidup di keluarga yang tidak utuh.

"Saya juga merasakan itu waktu kecil. Jadi kalau saya pribadi kaya flashback ke masa kecil saya. Dan banyak hal yang membuat saya ingin membagi kepada mereka. Kalau bukan kita, siapa yang menguatkan mereka. Kan kebaikan datang dari banyak bentuk, bukan hanya materi, tapi pengetahuan juga," pungkas Denny Sumargo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Memang, selama berada di panti asuhan, Denny Sumargo seolah menanggalkan statusnya sebagai public figure saat berbaur dengan anak-anak. Denny Sumargo tampak sangat peduli akan hal-hal kecil yang diceritakan beberapa bocah yang ia temui. Denny pun tak segan untuk sekedar bermain bersama anak-anak di panti asuhan untuk memancing rasa bahagia anak-anak.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi