Sukses

Celeb

Ratusan Pelayat Hantarkan Jenazah Istri Indro Warkop

Bintang.com, Jakarta Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy sampai di pemakaman TPU Tanah Kusir pada Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 13.25 WIB. Ratusan pelayat terlihat memenuhi tempat pemakaman.

Sebelum dibawa ke liang lahat beberapa sahabatpun ikut menghantarkan. Menurut pantauan Bintang.com, salah satunya adalah Tora Sudiro.

Setelah itu, jenazah Nita pun dimasukkan keliang lahat, terlihat wajah Indro yang sangat lemas melihat sang istri yang siap dibebumikan tersebut. Tak hanya dirinya, anak keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita juga sangat terpukul. Bahkan Hada hampir pingsan. "Mami," kata Hada sambil mengeluarkan air mata.

Saat itu pula, Indro yang duduk di samping anak keduanya memegang tangannya untuk meredakan kesedihan yang dirasakan buah hatinya tersebut. Namun Hada tetap terlihat sedih.

Ustadz pun memimpin doa usai jenazah Nita dikebumikan. Setelah itu, Indro pun mencoba tegar menyirami kuburan sang istri dengan air bunga. Kemudian dilanjutkan anak-anaknya dan para kerabat yang menaburkan bunga.

Sekedar tambahan, istri Indro Warkop meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang menyerangnya sejak 2017 lalu. Meskipun sudah melakukan segala cara untuk sembuh, namun Tuhan mempunyai kehendak lain.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade