Sukses

Celeb

Raffi Ahmad Libatkan Aktor Malaysia di Film Kesempatan Keduda

Bintang.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad terus mengembangkan diri dengan profesi barunya sebagai produser. Dalam kurun waktu cukup singkat, suami Nagita Slavina itu sudah mengeluarkan lima film layar lebar melalui rumah produksi miliknya.

Film berjudul Kesempatan Keduda adalah film teranyar yang dikeluarkan oleh RA Pictures, rumah produksi milik Raffi Ahmad. Di film bergenre romantis komedi itu, Raffi mendapuk aktor asal Malaysia, Zizan Razak sebagai lawan mainnya.

Ditemui saat press screening Kesempatan Keduda di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018) malam, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu pun menjelaskan mengenai keterlibatan Zizan Razak dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu. Raffi beralasan, keberadaan Zizan Razak mampu memberikan sentuhan komedi berbeda dalam film Kesempatan Keduda.

"Dia (Zizan Razak) adalah salah satu aktor box office Malaysia yang banyak dapat penghargaan. Dia baru saja dapat penghargaan sebagai aktor komedi terfavorit di Malaysia. Saya ajak Zizan biar memberikan warna berbeda di film ini," kata Raffi Ahmad.

Zizan Razak pun mengaku senang bisa berkarya di Indonesia. Ia mengatakan hanya butuh sedikit adaptasi terkait bahasa untuk bisa memberikan sentuhan komedi di film tersebut.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Kendala

"(Kendala) nggak ada. Kesulitan dari punch line-nya yang agak berbeda. Saya suka ngobrol jadi sedikit mengerti bahasa-bahasa sini untuk bikin komedi," kata Zizan Razak.

Film Kesempatan Keduda sendiri bercerita mengenai kisah persahabatan dua pria (Raffi Ahmad dan Zizan Razak) yang baru saja bercerai. Pertemuan dengan dua remaja (Cut Meyriska dan Marsha Aruan) menimbulkan banyak kejadian yang mampu memantik gelak tawa namun tetap bermuatan drama percintaan.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, Kesempatan Keduda juga menampilkan Nagita Slavina, Bastian Steel, Dinda Kanyadewi, Jarwo Kwat, Ayu Ting Ting dan Hotman Paris Hutapea sebagai cameo. Film yang diproduseri dan dibintangi Raffi Ahmad itu akan tayang mulai 11 Oktober 2018.

 

Tulis Komentar (8)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens