Sukses

Celeb

SM Entertainment ke Indonesia, Siap Lahirkan I-Pop

Bintang.com, Jakarta Bicara musik K-Pop, tak bisa dipungkiri ketika jenis musik tersebut sudah mampu berbicara di kancah dunia. Tah heran ketika para artis dalam negeri juga mengidolakan mereka, sebut di antaranya Gracia Indri, Prilly Latuconsina, Rianty Cartwright, dan lainnya.

Dan ketika menyinggung K-Pop, nama besar SM Entertainment tak bisa dihilangkan. Manajemen yang membawahi SNSD, Shinee, f(x), Exo, BoA, Kangta, Taeyeon, dan lainnya merupakan satu yang terbesar membawa K-Pop ke luar negeri.

Dan kini, SM Entertainment pun menancapkan kukunya di Indonesia. "Seperti kita ketahui, SM Entertainment pemegang hampir seluruh artis dari Korea Selatan," kata Chairul Tanjung, Chairman CT Corp di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Mulai dari artis musik K-Pop, sampai kepada model, mc, talent sport dan talent bidang lain. Jadi mereka menguasai praktis pemain utama di hampir semua talent management yang ada," sambungnya.

Keduanya siap memberikan suguhan menarik dengan beragam konten melalui sebuah nota kesepahaman. "Nantinyaakan ada konten yang fresh, interaktif, yang akan meningkat secara signifikan ke depannya," imbuhnya.

Grup CEO SM, Young Min Kim mengucap siap melahirkan sebuah gelombang layaknya K-Pop. Karena bakal mendaulat artis Indonesia, sebutan I-Pop pun disematkan. Ini merupakan gelombang yang akan mendunia menurut Kim.

"Karena mereka juga memproduksi content terkait dengan music performance, variety show, drama, dan produksi lainnya. Diantara itu mereka pemain nomor satu di Korea Selatan," tandas Chairul Tanjung.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo