Sukses

Celeb

Chacha Frederica Pingsan Saat Foto untuk Dukung Asian Para Games 2018

Bintang.com, Jakarta Ketika semangat tak seiring sejalan dengan stamina yang terjadi adalah kondisi yang tak diinginkan. Seperti yang dialami Chacha Frederica saat menjalani sesi pemotretan untuk mendukung even Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta. Ia pingsan dan kemudian  dilarikan ke rumah sakit.

Belum selesai euforia Asian Games, kini digelar Asian Para Games 2018 yang mana Indonesia lagi-lagi menjadi tuan rumah. Acara pembukaannya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10) malam dan tak kalah meriahnya dengan opening Asian Games. Sederet artis top Tanah Air tampil di atas panggung untuk membakar semangat para atlit.

Chacha Frederica memang tak tampil di acara pembukaan Asian Para Games 2018, namun Ia punya inisiatif untuk menunjukkan dukungannya terhadap ajang 4 tahunan ini. Awalnya Chacha ingin menjalani sesi foto dengan tema Pop Art seperti maskot dari Asian Para Games 2018. Namun niatannya terhalang sebuah kejadian tak terduga.

View this post on Instagram

Niat hati ingin mendukung @asianpg2018 dengan mengikuti euphoria nya .. foto sebagai maskot Asian Para Games 2018 dgn ‘pop art make up’ hasil karna @victoria_makeupatelier seperti kmarin aku foto maskot @asiangames2018 .. Qodarulloh, memang apa2 gak ada yg pasti.. gak blh bilang Pasti saya akan melakukan itu besok menurut AlQuran sebagai tuntunan cara hidup (semakin tau semakin cinta sama AlQuran, semakin nurut semakin gak mau sok tau) contohnya yaa cerita di balik foto ini laah.. rencana mau foto yg proper tapi hidup ini ada yg punya .. Allah semua atas seizin Nya.. pertama2 mohon maaf kpd @dennytjan sdh siapin kamera, lampu, studio dll, baju sdh di siapkan stylish aku @doleytobing make up sudah camera ready by @victoria_makeupatelier .. tinggal ganti baju, on set.. eeh ambruk gak kuat sampai tiduran di lantai, alhasil langung di bawa k ugd sama sahabt2ku @victoria_makeupatelier @doleytobing .. semua panik laah intinya huhu .. sedih udh gak ada waktu lg buat photoshoot di jakarta.. pas @dierabachir jenguk k ugd, aku bilang “bu plis jgn ampe usaha gw sia2 nii 😭😭 pengen dukung para atlit jg” alhasil ini laah hasil foto nya hanya menggunakan kamera handphone.. Mohon maaf gak maksimal, intinya dukungan kami, rasa bangga, salut, dan harapan kami kepada para atlit sama besarnya .. Proud of you para atlit.. kalian hebat mampu berjuang untuk Indonesia, saluttt 👍🏼👍🏼👍🏼 #asianparagames2018

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

"Niat hati ingin mendukung @asianpg2018 dengan mengikuti euphorianya, foto sebagai maskot Asian Para Games 2018 dengan 'pop art make up' hasil karya @victoria_makeupatelier seperti kemarin aku foto maskot @asiangames2018. Qodarulloh, memang apa-apa nggak ada yang pasti, nggak boleh bilang, 'Pasti saya akan melakukan itu' menurut AlQuran sebagai tuntunan cara hidup. Contohnya ya cerita di balik foto ini," buka Chacha pada curhatan panjangnya.

Ketika persiapan sudah hampir final, Chacha ternyata malah jatuh pingsan di lokasi pemotretan. Saking paniknya, wanita berusia 28 tahun itu langsung dilarikan ke UGD oleh sahabat-sahabatnya.

"Rencana mau foto yang proper, tapi hidup ini ada yang punya, Allah semua atas seizin-Nya. Sudah siapin kamera, lampu, studio dan lain-lain, baju sudah disiapkan stylist aku @doleytobing, make up sudah, camera ready by @victoria_makeupatelier, tinggal ganti baju, on set.. eeh ambruk, nggak kuat sampai tiduran di lantai. Alhasil langsung dibawa ke UGD sama sahabat-sahabatku @victoria_makeupatelier @doleytobing. Semua panik lah intinya," sambung Chacha Frederica, member GirlSquad yang aktif dalam kegiatan sosial ini.

2 dari 2 halaman

Pemotretan

Chacha merasa sangat sedih karena niatannya gagal terwujudkan. Namun Ia tak mau menyerah begitu saja. Dengan bantuan fotografer artis Diera Bachir, dirinya tetap menjalani sesi foto di atas ranjang rumah sakit tempatnya dirawat.

"Sedih udah nggak ada waktu lagi buat photoshoot di Jakarta. Pas @dierabachir jenguk ke UGD, aku bilang 'Bu please jangan sampe usaha gue sia-sia, pengen dukung para atlit juga', alhasil inilah hasil fotonya hanya menggunakan kamera handphone. Mohon maaf nggak maksimal, intinya dukungan kami, rasa bangga, salut dan harapan kami kepada para atlit sama besarnya. Proud of you para atlit, kalian hebat mampu berjuang untuk Indonesia, salut," pungkas Chacha. (Penulis: Guntur Merdekawan / Kapanlagi.com)

Tulis Komentar (11)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli