Sukses

Celeb

Glenn Fredly dan Hetty Koes Endang Duet di Konser Kemanusiaan Korban Gempa Palu dan Donggala

Bintang.com, Jakarta Glenn Fredly menjadi salah satu musisi yang ikut tampil di acara konser kemanusiaan bertajuk "Gala Dana 100 Biduan Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (5/10/2018) pukul 13.00 - 23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Tak hanya Glenn ada hampir 100 musisi yang ikut berpartisipasi.

Pelantun Januari itu menjelaskan dirinya dan teman-teman lainnya tak mendapatkan uang sama sekali. Glenn huga menegaskan nantinya akan berkolaborasi dengan Hetty Koes Endang.

"Sama sekali nggak. Bahkan hebat teman-teman begitu ada kejadian ini langsung menawarkan diri. Bahkan saya langsung kolaborasi tante Hetty Koes Endang akan banyak banget," ujar Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

 

Glenn juga memaparkan bahwa dirinya hanya membawakan satu lagu. Hal ini dikarenakan banyaknya musisi yang hadir. "Kalau sndiri-sendiri engga cukup waktunya jadi ya sudah kolaborasi konsepnya," tegas Glenn Fredly soal penampilan dirinya dalam konser untuk menyumbang korban gempa Palu, Donggala dan sekitarnya.

Tulis Komentar (9)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli