Sukses

Celeb

Kebiasaan Unik The Sacred Riana Saat Syuting Film

Bintang.com, Jakarta Untuk pertama kalinya The Sacred Riana membintangi film layar lebar. Film bertajuk The Sacred Riana tersebut bukan sebuah biopik, namun hanya kisah di balik karakter The Sacred Riana yang saat ini dikenal oleh masyarakat luas.

Selama menjalani pengambilan gambar di Tegal, Jawa Tengah, Billy Christian selaku sutradara mendapati hal-hal aneh terkait Riana. Ia mengaku sempat canggung mengarahkan wanita berusia 26 tahun itu.

"Awalnya memang agak awkward karena Riana tiap ditanya jawabnya ngangguk atau geleng. Tapi anehnya dia tetap paham, jadi lama-lama terbiasa," cerita Billy di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ada juga sejumlah kebiasaan Riana yang uni dan bahkan terkesan aneh. Seperti meminta ruangan khusus yang digunakan Riana bersama timnya dan membawa boneka Riani selama syuting.

Menurut Bow, juru bicara Riana, boneka itu harus selalu dibawa saat syuting.Selain itu, selama syuting Riana juga jarang berinteraksi dengan orang lain. Saat break, tidak ada obrolan sama sekali kecuali jika itu memang dibutuhkan.

"Dia kalau sama orang yang nggak dikenal memang nggak ngobrol karena nggak nyaman. Dia memang seperti itu, kalau makan tiba-tiba ngilang, ke toilet tiba-tiba ngilang, kadang saya nyariin," terang Bow.

Film The Sacred Riana rencananya baru akan tayang di awal 2019 nanti. Selain Riana, film ini juga dibintangi oleh Aura Kasih, Citra Prima dan Agatha Chelsea.

 

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens