Sukses

Celeb

Begini Cara Super Junior Rayu Pendengar di Amerika Latin

Bintang.com, Jakarta Gelombang musik K-Pop semakin tak terbendung di berbagai negara. Hal ini tak lepas dari pengaruh sejumlah grup yang punya influence besar, salah satunya seperti Super Junior.

Grup asal SM Entertainment tersebut dilihat sebagai satu dari beberapa pionir dalam meluasnya pasar K-Pop. Seiring makin mendunianya musik tersebut, SuJu kini semakin fokus dengan pangsa pasarnya.

Hal itu terlihat dari karya-karya mereka belakangan ini. Setelah merilis Lo Siento, Leeteuk dkk mendapat banyak cinta dari fans mereka di negara-negara Amerika Latin.

Akhirnya Super Junior telah menyiapkan album yang bakal memanjakan fansnya di sana. One More Time bakal menjadi persembahan manis yang selama ini dinanti.

Dikabarkan Soompi, terkuak bahwa SuJu akan melibatkan band asal Meksiko untuk single terbaru. Lagu yang dimaksud adalah One More Time yang jadi title track di album baru mereka.

Adalah band bernama Reik yang bakal mewarnai single One More Time (Otra Vez) Super Junior. Bakal sekeren apa karya terbaru Super Junior? Nantikan keseruannya 8 Oktober nanti.

Tulis Komentar (6)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi