Sukses

Celeb

Meski Sibuk, Astrid Tiar Tetap Jalani Tugas sebagai Istri

Bintang.com, Jakarta Wajah Astrid Tiar sering kali muncul di layar tv membawakan beberapa acara. Meski sibuk, Astrid tak melupakan peranannya sebagai seorang istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang.

Diakuinya, Astrid sering kali menyiapkan atribut suami dari ujung kaki hingga ujung kepalanya. Baginya, hal tersebut adakah kesempatan emasnya untuk berbakti pada suami tercinta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

"Oh masih (nyiapin sesuatu) terutama kalo untuk suami ya itu emas. Jadi mau saya pulang jam berapa pun mau selesai jam berapa pun, selalu menyiapkan atribut suami dari ujung kaki sampe ujung kepala, buat kopinya dia," ujar Astrid Tiar saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Mau secapek apapun malem pulang jam berapa ya saya selalu yang buat kopinya. Pada saat dia pulang saya yang membuat kopinya. Ketika sata belum pulang atau suami saya udah nggak ada operasi dia pulang duluan saya masih kerja duluan dia akan memakan cemilan dan menunggu saya datang," tambah Astrid Tiar.

2 dari 2 halaman

Astrid Tiar Masih Lakukan Quality Time Sederhana dengan Suami

Selebriti yang saat ini masih aktif menjadi presenter tersebut mengakui bahwa dirinya selalu memiliki quality time bersama suami saat pagi. Meskipun hanya sekedar minum kopi di pagi hari, hal itu ia katakan sebagai bentuk apresiasi pada suami.

"Kita berdua tuh kita selalu pagi dan malem karena dia makan siang di kantor kita selalu sam sama itu bentuk saya mengapresiasi diri ke suami seperti itu dan saya selalu ngobrol ya hal yang paling quality time sama keluarga adalah makan bersama, itu saya selalu ngobrol apapun. Di situ cerita apapun kita bercerita tentang ceritanya tugas saya sebagai istri bukan hanya mendengar keluh kesah kesahnya. Kita bertanya, nggak perlu ikut campur tapi kita tau apa yang dikerjakan hari itu, permasalahan hari itu, berbagi dalam hal kecil dan hal besar," jelas Astrid Tiar.    

Tulis Komentar (7)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi