Sukses

Celeb

Acha Sinaga: Perempuan Lebih Kuat dari Laki-laki

Bintang.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Andy Ambarita, pemeran cantik Acha Sinaga ikut berpindah domisili bersama sang suami ke AUstralia. Di sana, ketegarannya sebagai seorang perempuan pun diuji.

Pemeran film Aku Ingin Ibu Pulang ini pun berani mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang perempuan memiliki mentalitas baja, sebagaimana para perempuan pada umumnya.

"Kalian percaya ngga kalau sebenarnya perempuan itu lebih kuat lho daripada laki-laki," tulis Acha Sinaga di laman Instagramnya, achasinaga, Kamis (27/9/2018).

 

Lebih lanjut, Acha mengatakan bahwa perempuan bukanlah kuat secara fisik, namun secara mental dan daya juangnya. Ia merunut bagaimana seorang perempuan yang harus melewati masa haid, hamil, melahirkan, dan seterusnya.

"Bukan fisiknya, tapi mentalnya dan juga daya juangnya. gimana enggak, tiap bulan udah nahan sakit yang amat sangat (alias datang bulan, sekalian curhat ini aku) gimana kalau melahirkan," lanjutnya.

Dengan tegas, Acha mengatakan bahwa tugas seorang istri demikian kompleks, tak hanya dalam urusan kasur ataupun dapur saja. Ia harus bisa menjadi pendamping sekaligus penghibur bagi suaminya.

"Tapi serius itulah kenapa istri yang baik harus berperan sebagai penolong, pendamping dan penghibur untuk suaminya, bahkan di waktu yang sulit sekalipun. penolong yah ladies, bukan perongrong atau kompor," tandas Acha.

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo