Sukses

Celeb

Arsy Cukup Aktif, Ini yang Dilakukan oleh Ashanty

Bintang.com, Jakarta Arsy Hermansyah, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sebagai balita yang cukup aktif. Hal tersebut pun kerap dibagikan Ashanty dalam unggahan di media sosialnya.

Bahkan, dikatakan wanita 33 tahun itu, Arsy yang kental jiwa seninya mudah menyalurkan apa yang ingin ia lakukan di sekitarnya. Maka dari itu, Ashanty pun menyediakan satu tembok yang di cat khusus yang bisa dibersihkan untuk kreatifitas anaknya itu saat ingin menggambar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"(Arsy) kayaknya seniman banget, jadi dia gampang nyalurin apa yang dia mau. Bisa nyoret-nyoret, dia suka gambar banget. Ditembok lah. Sekarang aku membiarkan hanya di satu tembok Arsy bisa coret-coret, di tembok lain nggak boleh karena nggak bisa dibersihin," ujar Ashanty di Kidzhania Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Sikap aktif Arsy dalam kesehariannya memang sudah ditunjukkan sejak sang anak beranjak tumbuh. Bahkan menurutnya, hal tersebut sudah terlihat sebelum Arsy berusia satu tahun.

"Arsy dari kecil emang aktif banget dan suka gambar di meja. Dia dari kecil emang nggak bisa diam, ada pulpen, spidol, krayon, pasti dia mainin, dia coret-coret dari (usia) 9 bulan hampir setahun," terang Ashanty.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade