Sukses

Celeb

Tak Pikirkan Untung Rugi Dalam Bisnis, Andhika Pratama Fokus Buka Lapangan Kerja

Bintang.com, Jakarta Andhika Pratama dan istri, Ussy Sulistiawaty untuk yang kedua kalinya membuka bisnis kuliner.  Untuk harga sendiri, makanan di restorang yang diberi nama Bakoel Ussy sangat terjangkau. Saat ditanya apa yang membedakan dari restoran lainnya, Andhika menjelaskan tidak tahu.

Pasalnya bagi Andhika, dirinya hanya mau fokus untuk membuka lapangan pekerjaan saja bagi orang yang ingin membutuhkan. "Kami nggak fokus ke apa yang berbeda. Tapi niat kami tuh dari dulu cita citanya cuma sesepele ingin buka lapangan pekerjaan buat orang," ujar Andhika, Rabu (26/9/2018). 

"Apapun bidang usahanya. Dan kebetulan Ussy lagi punya hasrat menggebu sekali, ide di kepalanya banyak banget. saya hanya bantu menuangkan. Akhirnya lahirlah lurik dan bakoel. Ide dasarnya dari Ussy yang dikembangkan sama tim," lanjut suami dari Ussy Sulistiawaty tersebut.

Ussy pun kembali membenarkan bahwa dirinya dan suami tak ambil banyak untung. Baginya yang terpenting modalnya tertutup. 

 "Tadi kan dibilang kita gak mencari untung yang sebesar-besarnya itu memang benar. Jadi dari awal aku selalu bilang kalau kita bikin usaha jangan terlalu serahkah untung gede. Yang penting kecil modal ketutup. Orang makan atau makai produk kita. Jadi lebih kesitu sih," papar istri Andhika Pratama.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi