Sukses

Celeb

Gemerlap Kemeriahan Invasion 2018, Tempus Chronicles

Bintang.com, Jakarta Pesta musik EDM terpanas tahun ini, Invasion 2018 sukses digelar pada tgl 14 September 2018 lalu. The Biggest Indoor Dance Music Festival ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3, Jakarta.

Tempus Chronicles menjadi konsep yang sangat historical dan membuat para penonton merasakan atmosfer era keemasan revolusi industri abad ke-19 dengan desain interior yang estetik dan teknologi era Victoria. Invasion berhasil menghibur Invaders sejak sore hari hingga malam hari.

Gate dibuka jam 6 sore, para penonton disambut dengan dekorasi gate yang megah, dan beberapa spot foto yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton yang hadir di acara Invasion 2018. Tanpa menunggu lama, acarapun diawali dengan sangat apik oleh DJ local yakni 3 KINGS. Dilanjutkan dengan performa yang tak kalah memukau dari Ivan Guih x Roni Joni dengan MC D’Truck.

Aksi berikutnya datang dari Sam Feldt, sukses menghipnotis para pecinta music elektonik, tampil berbeda dengan menambahkan instrumen saksofon beserta gitar dalam performanya, itulah sebabnya di sebut dengan Sam Feldt Live. DJ asal Belanda ini tampil dengan alunan gitar dan tiupan terompet yang sukses membuat penonton histeris dan bergoyang. Tampil sekitar 50 menit, Sam Feldt membawakan lagu band rock Guns N’ Roses “Sweet Child O’ Mine” sebagai lagu penutup.

Jelang tengah malam, Andrew Rayel menghadirkan alunan music trance yang langsung menggebrak penonton dengan alunan music cepat. Perform dengan sangat enerjik, Rayel naik ke atas meja dan berdiri di samping DJ-set untuk memandu penonton mengangkat tangan ke atas, membuat para Invaders semakin bergairah. Beat musik yang tinggi di dukung dengan atraksi kembang api berulang kali membuat suasana semakin atraktif. Aksi panggung Dj berusia 26 tahun ini, ditutup dengan lagu milik The Cranberries “Zombie”.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yellow M.F. Claw (@yellowclaw) on

Tiba di puncak acara Duo DJ asal Belanda Yellow Claw, menjadi aksi yang sangat dinanti-nantikan oleh para Invaders. Di awal pertunjukan mereka menyapa para penonton dengan Bahasa Indonesia “Apa kabar Indonesia?”, yang membuat para penonton besorak-sorai. Deretan music dengan beat cepat dimainkan oleh Yellow Claw.

Suasana juga makin hidup dengan letupan-letupan api di atas panggung dan asap serta confetti pun menambah semarak kemeriahan acara. Yellow Claw sukses menguras sisa-sisa tenaga para Invaders dengan sangat spektakuler. Rentetan lagu-lagu andalan mereka di bawakan termasuk beberapa single dari album “New Blood” turut di bawakan perdana di Invasion 2018.

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi