Sukses

Celeb

Sooyoung dan Hyoyeon SNSD Tampil di Teaser MV Tiffany

Bintang.com, Jakarta Tiffany kini tengah mempersiapkan kejutan manis berupa comeback solo yang begitu dinantikan. Adalah lagu terbaru bertajuk Teach You siap dirilis pada 28 September mendatang. Adapun penggarapannya melibatkan personel SNSD, Sooyong dan Hyoyeon.

Menjelang perilisan, Tiffany membagikan teaser Teach You. Dalam video teaser berdurasi 55 detik tersebut nampak Sooyoung, Tiffany, dan Hyoyeon sedang duduk bersama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on

Sooyoung dan Hyoyeon berpikir jika kekasih Tiffany telah berselingkuh. Mereka pun menyarakan pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang tersebut untuk menyelesaikan masalah bersama sang kekasih.

Kekasih Tiffany dalam project itu tidak lain adalah Kwon Hyuk Soo. Ia juga sempat bekerja sama dengan Tiffany dalam penampilan di Saturday Night Live (SNL) Korea pada tahun 2016 lalu.

Selain teaser bersama Sooyoung dan Hyoyeon, sebelumnya Tiffany telah merilis teaser Teach You pertengahan September lalu. Kala itu, video teaser menampilkan dirinya sendiri dalam video berdurasi 38 detik.

2 dari 3 halaman

Teaser Pertama Teach You

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Young (@tiffanyyoungofficial) on

Sebelum membagikan teaser Teach You bersama Sooyoung dan Hyoyeon, Tiffany terlebih dahulu merilis video teaser pertama yang hanya menampilkan dirinya seorang. Ia terlihat duduk di kursi dan mengulang kalimat "Mengapa kamu melakukan itu?,".

Kemudian, Tiffany pun mengakhiri dengan kalimat "Aku tidak ingin berakhir seperti ini,". Menuju penghujung video, Tiffany juga terlihat memeluk erat sang kekasih.

3 dari 3 halaman

Tiffany dan Karier Solo

Seperti yang diketahui, Tiffany menjadi salah satu personel SNSD yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment pada Oktober 2017 lalu. Ia pun lantas melanjutkan karier solo di Amerika Serikat.

Mengusung nama Tiffany Young, ia kemudian meluncurkan single bertajuk Over My Skin. Adapun single tersebut telah dirilis pada 29 Juni lalu. Selain itu, Tiffany bakal hadir dengan suguhan baru pada 28 September mendatang.

 

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira