Sukses

Celeb

Solo Karir, Damon Koeswoyo Lakoni Proyek Ikhlas

Bintang.com, Jakarta Damon Koeswoyo, salah satu punggawa Kidnap Katrina mencoba keberuntungan lewat solo karirnya. Dengan lagu berjudul Sepi, Damon memberikan sesuatu yang berbeda dari musikalitas sebelumnya.

Menurut Damo, ide solonya tersebut sudah ada semenjak 3 tahun silam. Sebenarnya secara materi sudah siap sedemikian rupa, namun ia menggandeng music director dalam proyek solonya tersebut.

"Ide solo dari 3 tahun lalu, tapi stok lagu sih udah ada ya. Nah, ama tim saya ini, 3 orang, pokoknya lagu yang digarap harus benar-benar diterima semuanya," kata Damon di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sedikit bercerita mengenai single Sepi yang digelontorkannya, Damon mengaku terinspirasi dari alunan musik Depeche Mode yang mengusung rock British yang gelap. Tanggapannya menurut Damo yang sudah bergerilya pun sangat bagus.

"Secara resmi pressnya belum. Tapi sudah ke radio-radio. Habis lebaran kalau gak salah. Tanggapan sih sudah lumayan bagus ya di chart radio. Terus video klip juga mendapat banyak tanggapan positif. Kita gerilya sih yang penting," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Nominee AMI

Satu lagi pencapaian yang membuatnya layak bersyukur adalah adanya pengakuan dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 untuk menjadi nominasi dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Rock/Instrumentalia Rock.

Di situ, Damon akan bersaing bersama Ambang Christ, Balum, Maxime Bouttier, dan Toto Tewel. "Yang pasti merasa kaget dan bersyukur. Padahal ini adalah proyek ikhlas. Diterima syukur, nggak ya nggak apa-apa," tandas Damon Koeswoyo.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi