Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 868, Tayang Senin, 24 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 868 yang tayang hari ini, Senin, 24 September 2018. Emon keluar dari ruang rawat Kei. Andra, Tari, Nyak Ida, Pak Edi Bu Irena dan Ceu Dedeh belum pergi. Astri juga masih di sana.

Emon sedih menceritakan kalau dia sudah berusaha untuk mengingatkan Kei akan momen-momen bersejarah mereka waktu dulu.Mawar datang ke rumah sakit. Gerry masih di beranda duduk. Gerry kaget lihat Mawar. Rimba dan Hariman membahas tawaran yang diberikan oleh Putri. Hariman masih kesal sama Erland yang waktu itu hampir membunuhnya. 

Namun Rimba memberikan logikanya Putri bahwa Erland nggak sengaja.Emon sedang berdoa. Sambil menangis. Dia mengucapkan puji syukur terlebih dahulu kepada Allah atas kelancaran operasinya Kei.

Lalu Emon mulai mengadu bahwa dia sedih karena Kei tidak ingat lagi padanya.Keysa mau makan es krim. Dia minta sama Milka. Kemudian Milka mengajak Kesya ke warung. Mereka keluar. Mereka dicegat sama Agil dan dua anak meteor. Andra lagi sama Kei, masih di ICU. Andra berusaha mengembalikan ingatannya Kei tentang percintaan Kei dengan Emon.

Andra mengingatkan saat awal-awal Kei suka sama Emon, waktu belum mengakui sama dia dan Al. Kei berusaha mengingat ingat terus tapi dia terus menggeleng. Sementara itu, Reza dan Wibowo datang ke rumah sakit dan ketemu di koridor.

Mereka terkesan kikuk. Lalu sama-sama bertanya mau kemana. Reza bilang mau menjenguk Kei. Wibowo juga begitu. Kemudian mereka pun jalan bareng. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens