Sukses

Celeb

Sinopsis Cinta Suci Eps 16 dan 17, Tayang Senin, 24 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron SCTV, Cinta Suci, episode 16 yang tayang hari ini,  Senin 24 September 2018. Suci terjebak di kemacetan jalan yang panjang. Dia jadi resah dan menelepon Yati untuk bertanya perkembangan di rumah Aditya.

Yati bilang kalau truk pengangkat barang sudah datang.Marcel dan Wahida syok saat sebuah mobil muncul dan berhenti di depan rumahnya dan beberapa orang membawa 4 sampai 5 koper besar dan mulai membariskannya di ruang tengah. Mereka terperanjat. Monica bilang kalau dia pulang ke rumah. Apa salah? Marcel membentaknya, Monica tidak berhak tinggal di rumah ini. 

Dia tak akan membiarkan Monica ada di sini.Suci bergegas lari mengejar mobil supaya bisa bertemu dengan Ronny dan Aditya untuk terakhir kalinya. Dia sudah melihat mobil Aditya. Suci berteriak-teriak memanggil sambil terus berlari.

Di dalam mobil terlihat Ronny juga tersedu-sedu. Dia bertanya pada Aditya, apakah mereka akan kembali beberapa hari lagi atau mereka baru akan kembali ke tempat ini setelah sekian lama? Apa Bunda akan ingat aku?. Sementara itu Suci masih menangis di jalan. Tiba-tiba sepasang kaki tampak di penglihatannya, kaki itu melangkah kearah Suci.

Suci menghentikan tangisannya dan mendongak.  Aditya bilang ke Suci, mobilnya ada di depan, setelah belokan itu. Ronny ada di sana. Dia nangis mencari kamu. Suci ingin lari dan menemui Ronny, tapi saat Suci berjalan beberapa langkah.

Aditya dengan pelan menahan tangan Suci dan menariknya dengan lembut. Aditya bilang kalau Ronny sudah bisa mencoba tegar, jadi mereka bisa memulai hidup baru dan melupakan Suci. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Suci setiap hari jam 18.20 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens