Sukses

Celeb

Para Artis Cantik ini Eksis di Akting dan Musik

Bintang.com, Jakarta Di dunia hiburan Indonesia, cukup banyak artis yang menjalani dua bidang sekaligus. Sebut saja Bunga Citra Lestari (BCL) dan Aura Kasih. BCL bahkan awalnya lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan film sebelum kemudian terjun ke dunia tarik suara.

Sedangkan Aura Kasih lebih dulu eksis sebagai penyanyi yang kemudian berkiprah di dunia film dan sinetron. Lalu ada ada nama lain seperti Cheverly Amalia. Ia berkiprah di dunia film dan musik. Bahkan di bidang film Cheverly juga ikut berperan di balik layar. Salah satunya film The Blackout Experiment yang dibintangi dan diproduseri olehnya.

Film yang diproduksi pada 2014 lalu ini sempat diputar di beberapa festival film di luar negeri terutama di Asia dan Amerika Serikat (AS). Di tahun ini, wanita yang akab disapa Chevy ini kembali eksis melalui dunia musik lewat singel terbarunya yan bertajuk Lelaki.

Lagu ini menceritakan tentang cowok playboy dan diciptakan oleh Noufal dengan balutan musik pop jazz. Lagu ini secara gamblang membicarakan tipe lelaki yang hobi menyakiti perempuan. Untuk video klip Lelaki, Cheverly Amalia menggandeng para profesional ternama di bidangnya.

Untuk fashion stylist, ditangani oleh Dela Dewi, kostum oleh Diana Couture dan Head Piece oleh Niegel Crown, yang sudah banyak dipakai oleh para selebriti dunia. Sedangkan untuk fotografer dipercayakan kepada Reinhardt Kenneth. Lagu "Lelaki" sendiri sudah dirilis baik di radio maupun di sejumlah plaform digital seperti iTunes, Sportify, Google Play, Amazon dan masih banyak lagi.

Pemain film London Virginia ini berharap single terbarunya bisa diterima dengan baik. "Semoga bisa diterima di Indonesian maupun mancanegera. Bisa laku keras, biar bisa umrah ke Tanah Suci, amin," harap Cheverly Amalia

 

Kredit

  • Henry Hens
    Author
    Henry Hens