Sukses

Celeb

Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Sempat Khawatir

Bintang.com, Jakarta Keputusan menerima pinangan Habib Usman bin Yahya ternyata sempat membuat Kartika Putri khawatir. Perasaan ini diakui Karput, begitu ia akrab disapa, melandan di awal pernikahan dengan sang habib.

Perempuan 27 tahun ini merasa cemas lantaran sudah jadi istri seorang pemuka agama. "Saya berpikir saya layak nggak ya, mampu nggak ya, pantas nggak ya," kata Karput di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9).

Perasaan ini makin menjadi karena Karput cemas tak bisa menjalankan peran sebagai seorang istri, juga ibu sebagaimana mestinya. Terlebih, bagian ini juga nanti dipertanggung jawabkan pada Sang Empunya Hidup.

"Yang saya khawatirin itu adalah saya mempunyai tanggung jawab besarnya nggak cuma ke anak-anak atau suami, tapi ke Allah. Yang saya khawatir pada saat itu saya takut tidak bisa jadi istri yang baik dan ibu yang baik," paparnya.

Beruntung, Katika Putri mendapat bantuan dari sang suami, Habib Usman bin Yahya, dan anak-anak dalam penyesuaian. "Saya dibantu sama suami yang Alhamdulillah luar biasa dan dibantu sama anak-anak yang membuat saya justru menjadi seorang ibu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Jadi Dorongan Positif

Karena dorongan yang diberikan, Kartika Putri sekarang sudah merasa baik-baik saja, lepas dari kecemasan di awal pernikahan. Perempuan yang dulunya lekat dengan imej seksi ini kini merasa senang menjalani peran sebagai ibu, sekaligus istri.

"Alhamdulillah sekarang berjalan dengan baik. Jadi, senang saja," tandasnya. Memang, setelah penikahan dengan Habib Usman bin Yahya diketahui publik, Karput terlihat bahagia dan sering kali berbagi cerita betapa ia bersyukur dengan keadaannya sekarang.

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani