Sukses

Celeb

Karena Ini, Syahrini Sampai Pipis di Celana

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Syahrini menggelar konser perjalanannya selama 10 tahun berkarier di industri musik Indonesia di Ciputra artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis (20/9/3018) malam. Dalam konser bertajuk Journey of Syahrini itu selain menyuguhkan aksi panggung, penyanyi yang kerap disapa Incess tersebut juga berkisah tentang awal kariernya terjun ke dunia tarik suara.

Syahrini berkata, saat remaja dirinya memiliki mimpi bisa menjadi penyanyi terkenal laiknya Krisdayanti, Titi DJ, hingga Rossa. Ia yang berhasrat menjadi penyanyi kemudian pada tahun 2007 dikenalkan dengan penyanyi dan pencipta lagu Dewiq.

Lewat tangan dingin Dewiq dan Yovie Widianto, tercipta album My Lovely sebagai penanda dirinya berkecimpung pertama kali di industri musik Tanah Air.

"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya bisa ada di toko CD/kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karier saya," cerita Syahrini.

2 dari 2 halaman

Pernah Pipis di Celana

Ia juga menceritakan pengalaman pertamanya tanpil di atas panggung. Kala itu, ia menjadi pembuka konser dari Ari Lasso dan Band Padi.

"Tugas pertama saya sbagai pendatang baru sbagai pembuka Ari Lasso dan PADI, off air. Piyu dan Ari mereka lah saksi sejarah saya. Tahun 2008," kata Syahrini mengenang.

Tampil perdana berhadapan dengan penggemar Ari Lasso dan Band PADI, membuat Syahrini gugup. Saking gugupnya, ia mengaku sampai terkencing-kencing.

"Saya kaget skali karena saya biasanya nyanyi di rumah, deg degan terus pipis di celana beneran di panggung. Krn Di situlah job pertama saya. Jadi terima kasih Ari lasso dan PADI," ujar Syahrini.

Tulis Komentar (5)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi