Sukses

Celeb

Debut di Amerika, Lay EXO Bakal Luncurkan Album Namanana

Bintang.com, Jakarta Lay EXO semakin melebarkan kariernya di kancah Internasional. Salah satunya adalah tengah mempersiapkan peluncuran album terbaru bertajuk Namanana pada 19 Oktober mendatang. Album ini sekaligus menjadi debutnya di Amerika Serikat.

Kabar gembira ini disampaikan agensi yang menaungi Lay, SM Entertainment melalui aku Twitter resmi. Pihak agensi mengunggah potret teaser dan sedikit bocoran di balik album Namanana.

"Lay EXO akan merilis album ketiganya #NAMANANA di Amerika Serikat pada bulan Oktober yang akan berisi 22 track kombinasi dari bahasa Mandarin dan Inggris," demikian tulis SM Entertainment baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Lay EXO sebelumnya telah meluncurkan debut album solo bertajuk Lay 02 Sheep pada Oktober 2017. Selain itu, ia juga merilis dua mini album solo yakni Lose Control (2016) dan Winter Special Gift (2017).

Penasaran seperti apa album debut Lay EXO di Amerika, Namanana? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu bocoran albumnya lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran di Balik Album Debut Lay EXO di Amerika

Lay EXO akan segera meluncurkan debut album Amerika Serikat bertajuk Namanana pada 19 Oktober mendatang. Album iini terdiri atas 22 track termasuk 11 track lagu berbahasa Mandarin dengan masing-masing versi bahasa Inggris. Kehadiran album ini nanti sekaligus jadi bukti laju dirinya untuk Go Internasional makin tak tertahankan.

Sementara, Lay EXO tidak hanya tampil tetapi juga ambil bagian dalam proses penggarapan mulai dari sebagai komposer, arranger untuk setiap lagu. Sederet penampil seperti Rice n' Peas, Bazzi, dan 153 Joombas juga terlibat dalam proses produksi.

3 dari 3 halaman

Lay EXO Sempat Kolaborasi dengan Alan Walker

Sebelum hadir dengan debut album Amerika, Lay EXO telah terlebih dahulu menjalin kolaborasi dengan DJ sekaligus musisi asal Norwegia, Alan Walker. Mereka terlibat dalam project single Sheep (Alan Walker Relift), versi baru dari single Lay yang diremix oleh Alan.

Lay EXO dan Alan Walker menampilkan kolaborasi mereka tersebut untuk pertama kali di festival musik tahunan, Lollapalooza pada awal Agustus lalu. Sambutan hangat pun Lay terima dan kian melancarkan jalannya untuk menembus pasar Internasional khususnya Amerika.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira