Sukses

Celeb

Mengintip Remix Kejutan dari Suga BTS

Bintang.com, Jakarta BTS dilengkapi oleh para personel yang memiliki musikalitas yang apik dan patut diacungi jempol. Tidak terkecuali dengan Suga, yang baru saja memberikan kejutan untuk Army, demikian penggemar setia BTS akrab disapa.

Salah satu rapper BTS tersebut membagikan sebuah remix baru-baru ini. Dua lagu yang disuguhkan dalam kombinasi manis itu adalah lagu ciptaannya yang diambil dari album repackaged Love Yourself: Answer bertajuk Trivia: Seesaw dan lagu BTS tahun 2015 yakni I Need U.

Remix kejutan itu diproduksi oleh Suga dan personel BTS lainnya, Jungkook terlibat dalam pembuatan sketsa cover special album. Sementara, Suga dan Hiss noise bertindak dalam iringan synthesizer.

Seperti yang diketahui, BTS kini disibukkan dengan serangkaian panjang tur dunia yang bertajuk Love Yourself dan sedang singgah di Amerika Utara. Meski fokus konser, Suga tahu betul bagaimana memanjakan Army bersama karya-karya penuh kejutan.

Di sisi lain, musikalitas Suga BTS tidak perlu diragukan lagi. Pria berusia 25 tahun tersebut kerap hadir dengan suguhan-suguhan yang kental bernuansa hip hop, k-pop, hingga RnB. Ia juga ambil bagian dalam penggarapan sederet lagu di album BTS.

2 dari 2 halaman

Mixtape Suga BTS

Suga BTS sebelumnya telah meluncurkan mixtape bertajuk Agust D pada 15 Agustus 2016 lalu. Mixtape ini sendiri dihiasi oleh total 10 track yang meliputi Intro: Dt sugA (feat. DJ Fritz), Agust D, Give It to Me, Skit, 724148, 140503 at Dawn, The Last, Tony Montana (feat. Yankie), Interlude; Dream, Reality, dan So Far Away (feat. Suran).

Selain itu, Suga BTS juga berkolaborasi dalam beberapa lagu yang dirilis secara digital. Sebut saja 518-062 bersama D-Town, Adult Child berkolaborasi dengan RM dan Jin, serta lagu Ddaeng yang ditampilkan bareng RM dan J-Hope.

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira