Sukses

Celeb

Syahrini Ungkap Kecupan Pertama Anang Hermansyah yang Membekas

Bintang.com, Jakarta Setelah berhasil meluncurkan album pertamanya di genre pop bertajuk My Lovely, Syahrini kemudian dipertemukan dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009. Keduanya pun memutuskan untuk berduet dengan membawakan lagu Jangan Memilih Aku.

Duet dengan Anang bisa dibilang menjadi awal kesuksesan Syahrini di blantika musik Indonesia. Lagu Jangan Memilih Aku laku keras di pasaran. Kemudian mereka kembali berduet lewat lagu Cinta Terakhir yang juga mendulang sukses.

Sayang, pada tahun 2010 keduanya harus ‘berpisah’. Namun perpisahannya dengan Anang tak lantas membuat karier Syahrini surut. Merintis sebagai penyanyi solo, nama Syahrini justru semakin melejit. Syahrini kembali mendulang sukses saat menyanyikan ulang lagu milik Alm. Alda Risma berjudul Aku Tak Biasa.

Kesuksesan Syahrini terus berlanjut dengan meluncurkan lagu-lagu lainnya seperti Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, dan banyak lagi.

Kenangan bersama Anang Hermansyah tersebut tak luput diceritakan Syahrini dalam konser perjalanan kariernya selama 10 tahun di dunia tarik suara yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis (20/9/2018) malam.

Kata Syahrini, ia dipertemukan dengan Anang Hermansyah tanpa sengaja di sebuah acara musik salah satu televisi. Kala itu, ia harus mengisi segmen yang seharusnya diisi Band Kotak.

"Saya akan menceritakan bagaimanaa pertemuan saya dengan Mas Anang lelaki asal Jember itu. Saya dipertemukam dengan mas Anang karena Band Kotak delay pesawatnya. ‘Mba Syahrini ini segmen 3 kosong, duet ya sama mas Anang’. Posisi itu mas Anang masih single. Saya melihat mas Anang bawa gitar. Mas anang liat aku dulu dari bawah,” kata Syahrini.

“Lalu bibir lincah dia landing lah di kening ini. Saya sih mengiyakan saja mas Anang cium saya karena saya menjaga nama baik mas Anang,” imbuhnya.

Berkat kejadian tak sengaja itu, Syahrini bersyukur. Ia bisa berduet dengan Anang dan bisa terus eksis di belantika musik Indonesia. “ Mas Anang seperti mahasiswa pembimbing, saya berterima kasih kepada mas Anang Hermansyah. Saya juga berterima kasih pada maskapai penerbangan yang delay . Jadilah Syahrini di depan anda pada hari ini,” ucapnya.

Sebelum menceritakan kisahnya bertemu dengan Anang, Syahrini menyuguhkan kepada penonton lagu yang dipopulerkannya dengan Anang Hermansyah bertajuk Jangan Memilih Aku. Dalam konser tersebut, Syahrini menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku berduet dengan penyanyi muda bertalenta Rendy Pandugo.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti