Sukses

Celeb

Bermain Drama Musikal, Miller Khan Tak Merasa Terbebani

Bintang.com, Jakarta Tak hanya bermain di film dan sinetron, Miller Khan mencoba tantangan baru. Ia akan bermain di drama musikal berjudul Bunga Terakhir Badai & Kasih. Ia akan berperan sebagai Badai. Sebelum drama musikal ini, peran Badai sempat dimainkan oleh Marcell Siahaan. 

Miller sendiri sempat belajar teater saat berada di Malaysia. Namun ia belum pernah tampil didepan umum. “Dulu di Malaysia aku sempat kuliah teater. Terus performing art, musik vokal tapi aku belum pernah sama sekali main teater dan di sini dapet peran harus nyanyi harus perform jadi Badai jadi ya aku ambil," terang Miller di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sebelum drama musikal ini, peran Badai sempat dimainkan oleh Marcell Siahaan. Meski begitu, Miller mengaku tak menjadikan itu sebagai beban.

"Aku cuman ngikutin karakter basic nya aja jadi dia traveller, freesoul and free spirit, dan orangnya enggak bisa menetap di satu tempat,” terang Miller Khan.

“Jadi dia di sini tujuannya mencari rumah untuk dia tinggal dan menetap, dengan orang yang bisa mengisi hatinya gitu. Nah di situ perjalanan cintanya Badai," tandas Miller Khan.

Pentas drama musikal ini akan diadakan pada 20 dan 21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Drama musikal ini menceritakan kisah cinta Badai (Miller Khan) pada Kasih (Yanti Airlangga). Ini adalah drama musikal ketiga. Sebelumnya ada, Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih.

 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • henryhens
    Editor
    henryhens