Sukses

Celeb

Bio One Antusias Main Bareng Aktor Senior di Menunggu Pagi

Bintang.com, Jakarta Bio One kini tengah disibukan dengan promo film terbarunya, Menunggu Pagi. Film tersebut rencananya akan tayang pada akhir tahun 2018 ini.Dalam film ini, dirinya akan bermain bersama para aktor senior.

Salah satunya adalah Mario Lawalata. Diakuinya, saat syuting berlangsung sangat seru. "Seru banget (main sama senior), apalagi mas Tedy kan Sarjana psikologi atau apa gue lupa dan dia pendekatannya personal. Kita jadi kayak enggak akting, jadi jiwa ketemu jiwa. Karena banyak banget variasi orangnya," kata Bio One saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bio One yang mantan kekasih Anya Geraldine ini pun mengaku banyak menerima masukkan dari Mario Lawalata saat syuting. Hal itu dilakukan agar aktingnya semakin baik didepan kamera.

"Pasti dia (Mario Lawalata) kasih masukan. Kebetulan enggak satu frame jadi ya minta masukanya aja, hahaha," jelas Bio One. Film Menuggu Pagi ini berlatar belakang event musik lnternasional terbesar di Indonesia dan Asia, yang kekinian dan penuh kegembiraan sambil menghabiskan malam dan menunggu pagi.

Adegan dalam menunggu pagi menjadi major scene highlight dibumbui dengan cerita penuh intrik tak terduga dan romansa cinta yang tentunya dibungkus apik dengan gaya khas seorang Teddy.

Di film yang soundtracknya diisi Marion Jola ini berlimpah para pemain terkenal. Seperti Mario Lawalata, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison dan Yayu Unru.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens