Sukses

Celeb

Isi Suguhan Mewah Penonton Tiket Rp 25 Juta Syahrini

Bintang.com, Jakarta Konser tunggal Syahrini jadi sesuatu yang mengundang perhatian publik. Dalam show yang berlangsung 20 September kemarin Syarhrini tak hanya memanjakan dengan suara dan aksi panggung, ia juga memberikan souvenir ekslusif bagi pembeli tiket termahal, Rp 25 juta.

Selama ini banyak yang penasaran mengenai kelebihan tiket yang harganya fantastis tersebut. Rupanya souvenir itu dikemas dalam sebuah box dan berisikan alat kosmetik, merchandise, hingga cincin emas 24 karat. 

"Isinya box Princess Syahrini. Isinya tuh akan disambut di dalamnya yang manja-manja, di antaranya merekaa akan membawa pulang Parfume dari saya, cincin emas 24 karat, , ada scraft, merchandise berbagai macam dari baju, dan lain-lain, serta kosmetik," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) sebelum konser berlangsung.

Menurut Syahrini, pemberian souvenir eksklusif dilakukannya karena menghargai mereka yang telah mengapresiasi karyanya dengan rela merogoh kocek dengan membeli tiket termahal.

"Karena mereka apresiasi tinggi karya dan kiprah saya sampai 10 tahun. Saya ingin bertemu di panggung, dan semoga salah satu yang membeli ada teman saya. Sama kayak tagline, ini show pertunjukan yang penuh canda dan tawa," katanya.

2 dari 2 halaman

Peringatan 10 Tahun yang Istimewa

Bukan hanya menyiapkan souvenir untuk pembeli tiket seharga Rp 25 juta, Syahrini juga memberi penampilan yang luar biasa dalam Konser perjalanan kariernya selama 10 tahun berkiprah di industri musik dengan tajuk Journey of Syahrini.

Dalam konsernya, Syahrini sudah menyiapkan 20 lagu dan akan berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan seperti Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo. 

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi