Sukses

Celeb

Suguhan Spektakuler di Konser Journey of Syahrini

Bintang.com, Jakarta Dengan tatanan rambut menjulang tinggi dibalut busana yang elegan, Syahrini yang berjalan perlahan ke atas panggung, tampak memesona. Diiringi dengan lantunan musik, ia pun membuka konser bertajuk Journey of Syahrini dengan lagu Bohong.

Selepas itu, ia melanjutkan dengan penampilan lain. Syahrini membawakan dua lagu bertajuk My Lovely, dan Tatapan Cinta yang diambil dari album perdananya tanpa jeda.

Setelah merampungkan tiga lagu, Syahrini yang ingin konsernya berjalan intim dan penuh canda tawa, kemudian menyapa para penonton yang hadir di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada Kamis, 20 September 2018.

"Hari ini tidak pernah menyangka 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Perjalanan karier saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini.

Syahrini berkisah, saat remaja dirinya memiliki mimpi bisa menjadi penyanyi terkenal laiknya Krisdayanti, Titi DJ, hingga Rossa. Ia yang berhasrat menjadi penyanyi kemudian pada tahun 2007 dikenalkan dengan penyanyi dan pencipta lagu Dewiq.

2 dari 3 halaman

Cerita Syahrini tentang Perkenalan dengan Dewiq

Syahrini berbagi kisah awal perjalanan kariernya. Lewat tangan dingin Dewiq, tercipta album My Lovely sebagai penanda Syahrini berkecimpung pertama kali di industri musik Tanah Air.

"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya bisa ada di toko CD atau kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karier saya," jelas Syahrini.

Kerja keras Syahrini pun membuahkan hasil. Perlahan namanya mulai dikenal di dunia musik Indonesia hingga akhirnya bisa menggelar konser 10 tahun perjalanan kariernya.

3 dari 3 halaman

Penampilan Syahrini di Konser Tunggal

Yang membuatnya bangga, sosok penyanyi idolanya seperti KD, Rossa, Titi DJ datang menyaksikan konsernya. Bahkan sosok yang menjadi panutannya tersebut ikut bernyanyi bersama dari kursi penonton.

"Semua penyanyi mimpi kepengin punya konser dan panggung seperti ini dan dihadiri oleh diva Indonesia," ungkapnya.

Syahrini rencananya akan membawakan sebanyak 20 lagu dalam konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini. Dalam konsernya itu, Syahrini akan berkolaborasi dengan penyanyi Rendy Pandugo, Glen Fredly dan Tompi.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira