Sukses

Celeb

Ghea Indrawari Siap Terima Tawaran Main Sinetron dan Film

Bintang.com, Jakarta Usai mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, jalan Ghea Indrawari untuk menancapkan kariernya di industry hiburan Tanah Air semakin terbuka lebar.

Tak hanya siap meramaikan industri musik dengan berbagai karyanya, ia juga mengaku siap melebarkan sayap di dunia akting. “Siap, siap saja (berakting), semoga saja ada PH yang tertarik,” kata Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Ghea mengaku sudah mencoba kemampuan aktingnya pertama kali lewat web series berjudul Rinduku. Dalam web series tersebut, ia menjadi pemeran utama.

Meski minim pengetahuan tentang seni peran, menurut Ghea ia bisa menyesuaikan diri. “Lebih ke penyesuaian aja sih karena memang Ghea kan basicnya bukan akrtis terus belum dapat pendidikan apapun soal akting, tapi so far so good terbantu juga sama lawan main, seru aja sih mencoba sesuatu yang baru,” kata Ghea.

Web Series Rinduku sendiri merupakan drama remaja yang kisahnya diangkat dari lagu Ghea Indrawari yang berjudul sama.

Dalam web seies tersebut, Ghea berperan sebagai Rindu. “Syukurnya karakter Rindu gak jauh sama karakter Ghea, jadi nggak terlalu sulit untuk pendalaman karakter,” imbuh Ghea Indrawari.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • henryhens
    Editor
    henryhens