Sukses

Celeb

Ternyata Ini Alasan Syahrini Masih Jomblo

Bintang.com, Jakarta Seperti yang dijanjikan, selain menguguhkan aksi panggung yang menarik, penyanyu Syahrini juga mengungkap kisah pribadinya dalam konser 10 tahun perjalanan kariernya di dunia musik yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis (20/9/2018) malam.

Usai membawakan lagu Maju Mundur Cantik, Syahrini yang tampak anggun dalam balutan busana karya desainer Eddy Betty, mengungkap penyebab dirinya yang hingga saat ini masih sendiri alias menjomblo. "Tahu enggak kenapa saya masih single sampai sekarang?" ucap Syahrini bertanya kepada penonton dengan gayanya yang manja.

Sejurus kemudian, Syahrini mengatakan beberapa alasan yang membuatnya hingga usia 36 tahun masih betah melajang. "Pertama karena saya masih fokus dengan karier saya selama 10 tahun terakhir," ucap Syahrini.

Untuk alasan selanjutnya, ia mengaku hingga saat ini belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi imam dalam rumah tangganya. "Kedua pasti saya masih memilih pasangan tepat untuk kehidupan saya ke depannya," lanjutnya.

Syahrini juga mengatakan, penyebab dirinya masih melajang adalah tak lain karena sang adik yang juga bertindak sebagai manajernya, Aisyahrani kerap ikut campur dalam urusan asmaranya.

"Yang ketiga karena wanita gendut ini. Adik saya, dia yang suka melarang saya ini, itu, dan dia juga yang membawa saya ada di industri musik. Dulu waktu punya pacar diatur, ketemu diatur mungkin nanti malam pertama juga diatur," kata Syahrini disambut gelak tawa penonton.

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli