Sukses

Celeb

Syahrini Sayangkan Anang Hermansyah Tak Hadiri Konsernya

Bintang.com, Jakarta Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Princess Syahrini. Konser tersebut akan digelar pada Kamis, (20/9/18) pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan mengusung tema Music & Comedy Show.

Namun sayang wajah Anang Hermansyah takkan menghadiri konser tersebut. Anang pun sudah memberikan greeting permintaan maafnya.

Syahrini mengaku meski Anang tak hadir, dirinya akan tetap menyanyikan lagu yang kala itu dinyanyikan bersama Anang. Pemilik jargon Sesuatu itu juga menyayangkan Anang tak hadir di konsernya.

"Pasti dong (nyanyi lagu sama mas Anang). Karena itu perjalanan karier incess Sayang ya ga bsa dateng. Dia udah kasih greeting tidak bisa hadir beliau karena kesibukkan kan bersama istri jadi gapapa kan," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sayangnya Syahrini tak mau menjelaskan apakah lagunya nanti akan diaransemen ulang atau tidak. Bahkan wanita asal Bogor itu ogah kasih tahu dirinya akan duet dengan siapa di lagu Anang tersebut. "Nanti lihat dipanggung. Lihat juga digantikan sama siapa," jelas Syahrini.

 

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Hadir

Meski Anang tak hadir, beberapa musisi tanah air pun sudah konfirmasi kehadiran. "Yang sudah beli tiket tuh Mimi datang, Rossa, Titi Dj, Melly Goeslow, Afgan, Chakra khan, Vidi Aldiano, Slank, yang semua yang diposting itulah," jelas Syahrini.

Seperti diketahui konser Syahrini ini merupakan perayaan dari 10 tahun dirinya berkarya menjadi seorang musisi tanah air.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli