Sukses

Celeb

Aura Kasih Sempat Takut Main Film Bareng The Sacred Riana

Bintang.com, Jakarta Aura Kasih terlibat film horor fantasi bertajuk The Sacred Riana yang disutradarai Billy Christian. Ia memerankan seorang psikolog yang menangani kasus anak-anak indigo. Selama menjalani syuting bersama Riana, Aura mengaku awalnya sempat ketakutan.

Namun lama-lama ia jadi terbiasa dengan perangai Riana yang aneh. "Pas pertama ketemu agak gimana gitu. Soalnya kan dia sempat viral, bikin penasaran gimana orangnya, sampai follow Instagram dia dulu. Cuma pas ketemu, ya oke, karena dia jarang komunikasi juga," jelas Aura Kasih ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Selama bekerja bareng, Aura Kasih melihat The Sacred Riana sebagai sosok yang konsisten. Ia memiliki tingkah laku yang sama anehnya baik di depan maupun belakang layar.

"Aku nggak ada interaksi dengan Riana. Karena aku lihat dia itu sosok yang introvert. Even, syuting nggak syuting, Riana tetap jadi Riana," ungkap tuntas pelantun tembang Long Distance ini. 

Selama syuting The Sacred Riana meminta disediakan satu ruang khusus. Aura Kasih yang pernah lewat di depan tempat Riana langsung merinding karena mencium bebauan wangi.

"Dia punya ruangan sendiri dan kalau lewat kamarnya dia itu wangi banget. Maksudnya ada aroma-aroma, jadi wangi banget setiap malam, jadi bikin merinding," tuntas Aura Kasih tentang The Sacred Riana.

 

Penulis: Adi Abbas Nugroho/KLY

 

Tulis Komentar (9)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens