Sukses

Celeb

Jadi Nominee AMI Awards 2018, Begini Perasaan Yura

Bintang.com, Jakarta Yura Yunita kembali masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Mengetahui hal tersebut, Yura mengaku sangat bermakna.

Acara AMI Awards ini akan digelar ke-21. Penghargaan tertinggi bagi industri musik tanah air ini akaj diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta pada Rabu 26 September 2018 pukul 21.00 WIB. Dan akan disiarkan di salah satu televisi swasta tanah air.

"Dapat nominasi dan penghargaan dari AMI Awards yg pasti ini salah satu acara ajang paling bergengsi menurut Yura di indonesia, dan rasanya dapet penghargaan dan nominasi ini jadi suatu yg berharga juga untuk musisi, terutama untuk Yura, bermakna dan jadi sesuatu pemicu untuk para musisi jauh lebih bagus lagi. Rasanya kalo ga ada acara kayak gini jadi kurang lengkap aja," ujar Yura Yunita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Yura menjelaskan dirinya kembali mendapatkan nominasi untuk wanita terbaik. Namun tak hanya itu, Yura juga menjelaskan bahwa lagu miliknya juga mendapatkan 2 kategori. 

"Untuk tahun ini alhamdulillah dapet lagi sbg penyanyi wanita terbaik AMI Awards, dan juga ada 2 nominasi lainnya. Untuk lagu 'Harus Bahagia' produser terbaik dan juga pencipta lagu terbaiknya Mas Yovi dan Mas Ari Renaldi. Jadi untuk laguku 'Harus Bahagia' ada 3 nominasi," papar Yura Yunita. 

2 dari 3 halaman

Karya Yura yang Diapresiasi

Tahun sebelumnya, Yura Yunita sempat bawa pulang 2 penghargaan di AMI Awards. Untuk nominasi Pencipta lagu Intuisi terbaik dan penyanyi pop terbaik.Yura Yunita Tak Terbebani

Yura Yunita mengaku tak terbebani di AMI Awards 2018 ini. Meskipun tahun lalu, dirimya sudah menggaet 2 piala. "Enggak (terbebani) sih, malah jadi kayak semangat banget oke tahun ini akan merilis album terbaru juga album kedua, dan 2 hari lagi rilis, jd tgl 21 rilis jadi rasanya dapet penghargaan kemaren jadi semangat lagi untuk bikin album jauh lebih keren lagi dari album pertama," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tak Incar Kemenangan

Diakui Yura, dirinya tak terlalu memikirkan kemenangan diajang AMI Awards." Kalau menang kalah menurut aku bukan sesuatu hal yang penting dan ga pernah aku pikirin juga, yang paling penting adalah karyanya bisa diterima sama teman-teman," jelas Yura Yunita. 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi