Sukses

Celeb

Sinopsis Orang Ketiga Eps 366, Tayang Rabu, 19 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 366 yang tayang hari ini, Rabu 19 September. Tukang somay lagi jalan pagi keliling komplek sambil menemani Wiwiek. Pas saat itu Riris lewat. Tukang somay liat Riris dan bilang itu perempuan yang udah bikin ibunya Rangga anval.

Wiwiek mendongak dan mau melihat tapi Riris sudah pergi.Wiwiek bilang dengan heboh ke Aji dan Rangga kalau tukang somay liat perempuan yang sudah bikin anaknya anval. Wiwiek sampai mau nangis teringat anaknya yang sudah meninggal. Rangga dan Aji heran sekali. Berarti bukan orang dari komplek lama mereka.

Rangga cerita ke Afifah soal tukang somay yang menginap di rumahnya. Afifah kaget. berarti perempuan itu tinggal di kompleks ini. Rangga alihkan pembicaraan. Intinya menghindari jawaban kalo dia gak bakal dendam.

Afifah lalu minta Rangga antar dia ke rumah Yuni. Dia mau minta Yuni nasehati Aris supaya jangan ngundurin diri dari perusahaannya. Rangga dan Afifah kaget banget liat Yuni pingsan. sementara Yura nangis teriak di box/stroller. Rangga kaget dan langsung dobrak pintunya. Afifah yang panik akhirnya telepon Aris.

Salman masuk kamar dan kasih surat dari kinanti ke Putra. Putra baca surat itu, tapi masih mengeraskan hati dan merasa yakin kalau Kinanti koma itu bukan salahnya.Saat Yuni sadar, ia melihat Aris dan kaget sambil menanyakan Yura. Aris memenangkan Yuni dan bilang Yura ada di box. Yuni jadi terharu dan berterima kasih sama Aris.

Kata Aris, Afifah dan Rangga yang nemuin Yuni. Yuni malah nangis tersedu dan katanya kayak gak punya semangat hidup. Aris mengingatkan Yuni supaya gak patah semangat, kalau gak siapa yang nanti mengurus Yura?. Untung saja tadi Afifah datang.Aris gak tega dan ajak Yuni pergi Dia mau tunjukkin sesuatu buat Yuni. Sementara itu Wilman lagi meeting sama Rossy.

Wilman masih keliatan galau. Rossy tanya apa Wilman masih mikirin soal Rangga yang nyari tukang somay itu? Wilman bilang lebih parah lagi karena Rangga udah nemuin tukang somay itu. Rossy kaget dan kuatir. Wilman dan Rossy keliatan sama-sama kuatir. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens