Sukses

Celeb

Mantan Kekasih Luna Maya Ternyata Sempat Bikin Sandra Dewi Susah Move On

Bintang.com, Jakarta Luna Maya dan Reino Barack sudah sepakat menyudahi jalinan asmara di antara mereka. Sebelum Luna, lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu diketahui juga sempat berpacaran dengan Sandra Dewi.

Sebagaimana diketahui, Sandra dan Reino pernah menjalin hubungan spesial selama tak kurang dari 3 tahun, sebelum keduanya memutuskan bubar jalan. Diakui perempuan asal Bangka tersebut, ia sempat susah move on dari Reino.

"Ya aku putus sama mantan aku yang tiga tahun itu (Reino) karena beda keyakinan," ungkap Sandra seperti dilansir dari detik.com, Rabu (19/9). "Jujur, aku sulit banget ngelupain semuanya," tambahnya.

Keinginan keluarga agar Reino mendapat jodoh yang se-iman disebut sebagai satu dari sekian banyak faktor mereka berpisah. "Karena dia (Reino) anak satu-satunya di keluarga dan orangtuanya ingin anaknya memiliki pendamping yang se-iman," jelas Sandra.

Namun, itu cerita lalu. Move on dari mantan kekasih Luna Maya, Sandra Dewi telah menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Pasangan ini sekarang tengah hidup bahagia dengan putra mereka, Raphael Moeis.

2 dari 2 halaman

Luna Maya Putus dari Reino Barack

Berada di posisi Sandra Dewi sekian tahun silam, Luna Maya sekarang sudah berstatus sebagai mantan kekasih Reino Barack. Lelaki 34 tahun tersebut sudah membenarkan kabar keduanya bubar jalan.

"Sama-sama mengakhiri. Ini isu lama (putus), sudah bertahun-tahun berlanjut. Kita bicara pakai kepala dingin, dengan rasional, tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa, tanpa sedih. Jadi, memang sudah jadi keputusan yang kita putuskan sama-sama dan sudah lama. Jadi, mungkin lebih baik kita jalan sendiri-sendiri," tutur Reino seperti dikutip dari YouTube cumicumi, Rabu (19/9). 

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani