Sukses

Celeb

Sinopsis Cinta Suci Eps 7, 8 dan 9, Tayang Rabu, 19 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron terbaru SCTV, Cinta Suci, episode 7, 8 dan 9 yang tayang hari ini, Rabu 19 September 2018. Aditya terlihat berjalan menuju pintu dengan bantuan tongkatnya. Saat itu Suci muncul, dia juga kaget mendengar suara Marcel di luar.

Suci langsung mendekati Aditya dan bilang sebaiknya Aditya jangan banyak jalan dulu. Aditya bilang kalau dia sudah kuat, dia penasaran siapa yang bertamu.  Di luar, Lestari masih berusaha melarang Marcel masuk. Saiful keluar. Dia di sini pura pura marah sama Suci dan mengatakan kalau Suci tidak ada di sini dan selamanya dia tidak akan membiarkan Suci menginjak rumah ini lagi.

Di dalam, Suci yang baru saja selesai membawa Aditya ke dalam kamarnya langsung menanyakan situasi. Saiful jawab sudah aman. Dia percaya kalau kamu nggak ada disini. Suci lega.  Marcel dalam perjalanan pulang di rumahnya ketika mendapat telepon dari Suci.

Dia langsung minta maaf dan menjelaskan soal ponselnya yang mati. Marcel tidak percaya dengan alasan Suci, dia juga menyindir Suci yang suap-suapan sama mantan suaminya.Suci masuk ke kamar Aditya dan sudah ada Ronny dan Lestari yang menemani. Suci menatap Aditya dan mengucapkan selamat tidur ketika Aditya memanggilnya.

Saat Suci berbalik badan Aditya bilang kalau dia hanya ingin melihat wajah cantik Suci dulu sebelum memejamkan matanya. Di dalam kamarnya, saat Marcel sudah siap tidur tiba-tiba ponselnya berbunyi

Sebuah pesan whatsapp masuk. “Hai Cel.. ini Monica.. saya baru saja tiba di Jakarta. Bagaimana kabar anak kita Sherly? Apa dia baik baik saja ?”. Marcel kaget. Kenapa Monica mau datang lagi.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Suci setiap hari jam 18.20 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens