Sukses

Celeb

Cerita Cut Meyriska Main dengan Aktor Malaysia di Kesempatan Keduda

Bintang.com, Jakarta Cut Meyriska sepertinya ketagihan dengan pengalaman akting di layar lebar. Setelah beberapa waktu lalu terlibat dalam film bergenre horor, kini ia bermain di film Kesempatan Keduda yang bergenre komedi.

"Aku diajak sama kak Raffi. Pas aku lihat skenarionya, kok lucu juga ya, aku jadi tertarik akhirnya," kata Cut Meyriska di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Dalam film ini, Cut Meyriska berperan sebagai Syafa, seorang kutu buku yang begitu menyayangi orangtuanya. Ia adalah kekasih Diego, karakter dalam film yang diperankan oleh Bastian Steel.

"Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orang tua, terutama ayahnya. Dia punya pacar si Bastian, dia artis sok ganteng terus kita putus. Terus aku suka sama satu profesor gitu aku akhirnya bertemu dengan dua duda itu," tuturnya. Film ini sendiri berkisah tentang dua orang duda yang ingin mewujudkan keinginan mereka, sebuah cita-cita yang terhalang karena pernikahan.

Dua duda ini diperankan oleh Raffi Ahmad dan Zizan Razak, pemeran asal Malaysia. "Lawan main aku Zizan, dia orang Malaysia. Awalnya bingung. Karakter aku juga kutu buku banget, jadi banyak deh tantangannya. Tapi setelah dicoba aku malah banyak diajarin sama om Awi," imbuhnya.

Namun, sebagai sesama profesional, Cut Meyriska dan Zizan tak lama untuk mendapatkan chemistry. Kesempatan Keduda merupakan film komedi kedua bagi Cut Meyriska. Namun ia mengaku ada perbedaan mendasar antara dua film yang diperankannya.

"Sebenarnya ini film komedi yang kedua tapi di yang pertama peranku itu gak ada ngelucunya sama sekali beda sama di Kesempatan Keduda yang full komedi. Tapi karena ada reading jadi gak sulit," tandas Cut Meyriska.

 

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Henry Hens
    Editor
    Henry Hens