Sukses

Celeb

Sinopsis Orang Ketiga Eps 364 dan 365, Tayang Selasa, 18 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 364 dan 365 yang tayang hari ini, Selasa 18 September. Rangga antar Afifah pulang. ajak Afifah makan malam di rumahnya. Afifah setuju. Rangga lega papanya sudah ada perubahan sikap terhadap Afifah yang perhatian banget sama Aji dan Wiwiek.

Aji alihkan perhatian ke perjalanan Rangga besok. Rangga antar Afifah pulang dan minta maaf soal Papa Afifah yang disinggung Aji.Afifah bilang tak masalah. Rangga lega karena Afifah pengertian. Rossy dan Yuni di jalanan. Yuni berterima kasih ke Rossy karena sudah menjemput dia dan Yura.

Rossy malah bilang kalau Yuni terima kasih ke Aris yang begitu perhatian sama Yuni. Rossy bertanya kenapa Aris dan Yuni bersatu kembali. Yuni terdiam sedih. Dia bilang mereka gak akan pernah bersama karena cinta mereka akan menyakiti banyak orang.  

Yuni bilang ke Rossy sebenernya dia sekarang curiga Putra masih hidup. Yuni cerita mimpi mimpinya dan cerita soal Aris denger suara Putra di rumah Salman. Rossy bilang itu mungkin perasaan Aris dan Yuni saja.  Saat itu mobil Rossy lewat jalanan dekat rumah Putra. Yuni malah minta Rossy tolong berhenti sebentar dan mau mampir ke rumah Pak Salman. \

Yuni mau bicara sama Salman. Rossy kaget. Yuni bilang dia mau titipin Yura ke Rossy sebentar aja. Rossy gak tega dan akhirnya setuju. Rossy menatap cemas Yuni yang mengebel rumah Salman. Pembantu yang membukakan pintu kaget banget liat Yuni.

Pas saat itu Salman muncul. Salman marah banget liat Yuni disitu. Yuni bertanya dia merasa seperti melihat Putra di rumah sakit kemarin. dan dia juga mendapatkan beberapa pertanda kalau Putra masih hidup. Salman marah banget dengar pertanyaan Yuni.

Ia tak mau dipanggil papa lagi dan berani-beraninya Yuni tanya apakah putra masih hidup? Saat itu Putra bangun. Putra heran. ada ribut-ribut apa itu? Putra melangkah keluar.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens