Sukses

Celeb

Alasan Olla Ramlan Pilih Film Sakral untuk Debutnya di Layar Lebar

Bintang.com, Jakarta Artis cantik Olla Ramlan mencoba peruntungan baru dalam kariernya di industri hiburan. Setelah sinetron dan presenting, istri Aufar Hutapea itu kini terlibat dalam sebuah produksi film horor berjudul Sakral.

Ditemui saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, Olla pun mengungkapkan alasannya memilih film Sakral untuk debutnya di industri perfilman. Kata wanita berusia 38 tahun itu, Sakral menawarkan tantangan tersendiri bagi dirinya dibandingkan skenario film lain yang sempat ditawarkan.

"Selama ini ada tawaran syuting (film) tapi selalu jadi cewek cantik, seksi, cewek metropolitan yang nggak ada tantangannya buat aku. Di sini kebetulan pas 2018 ini horor lagi nge-hits dan kebetulan ceritanya bagus," kata Olla Ramlan.

"Sakral itu all in one. Ada drama, ada action, ada horornya. Kalau horor lain kan kebanyakan cerita remaja, petualangan, kalau ini emang tentang kisah cinta sejati yang ternyata horor," lanjut pemeran Melina di film produksi MD Pictures itu.

Meski begitu, Olla pun tak memungkiri sempat berfikir panjang sebelum menerima tawaran bermain di film horor. Alasannya, kepekaan dirinya terhadap hal-hal gaib yang memang sempat membuatnya merasa ngeri untuk menjalani proses syuting.

"Pertama aku fikir, 'aduh horor', karena aku kan tau mereka ada, sebenernya aku nggak mau main-main kesitu tapi karena ceritanya bagus dan horornya tuh bagus, jadi akhirnya aku ambil," pungkas Olla Ramlan.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens