Sukses

Celeb

Metamorfosa Emma Stone, Selebriti yang Tak Perlu Popularitas di Media Sosial

Bintang.com, Jakarta Emma Stone, bintang film La La Land ini tentu sudah menempati ruang ingatan banyak orang, berkat aktingnya dengan Ryan Gosling. Bicara tentang sosok Emma, aktris pemenang piala Oscar ini ternyata adalah sosok selebriti yang menjauhi media sosial.

Di era digital ini, media sosial jadi barang wajib yang harus dimiliki setiap orang, di mana tak hanya sekedar unruk bertukar informasi, tetapi juga untuk menunjukkan eksistensi.

Namun di tengah ramainya penggunaan media sosial, ia justru memilih untuk menjauhi dirinya dari sorotan warganet, karena baginya media sosial adalah sebuah tempat mengerikan.

Baru-baru ini saat Emma muncul di acara Billy Eichner, seorang penggemarnya pun menyampaikan padanya agar memiliki media sosial. “Kamu tidak punya Instagram ?!” kata seorang wanita dengan kacamata mata kucing dan pakaian olahraga bertanya pada Stone dengan tidak percaya, dikutip dari laman ETonline.

Usai mendapatkan pertanyaan tersebut, Emma pun menjawabnya dengan menunjukkan perasaan ngeri sambil mengangkat bahu.

Sebelumnya dalam wawacara bersama InStyle, Emma pernah mengemukakan alasannya, mengapa ia tak memiliki akun media sosial dan memilih untuk menjauhinya.

Bagi Emma Stone, menunjukkan kegiatan sehari- hari dan menunjukkan keberadaannya bukanlah sesuatu yang wajib ia lakukan. Selain itu, ia juga tak ingin melihat banyak komentar yang tak perlu dari warganet, kecuali untuk karya- karyanya.

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti