Sukses

Celeb

Eksklusif, Pasca Ranty Maria, Ammar Zoni Ogah Cari Pacar Lagi

Bintang.com, Jakarta Ammar Zoni (25) dan Ranty Maria (19) pernah digadang sebagai pasangan selebritis yang sangat pas dan serasi. Kiprah mereka di kancah entertainment telah mendapatkan tempat terbaik di hati para penggemarnya.

Tak heran ketika para fans masing-masing rela membentuk basis masa penggemar dan bergabung dalam sebutan Amravers yang merupakan singkatan dari Ammar Zoni dan Ranty Maria Lovers.

Sayang, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada pertengahan tahun ini. Menjadi kekagetan tersendiri karena mereka sudah dianggap sebagai pasangan sejati. Namun, niatan berpisah tersebut merupakan keputusan bersama. Mungkin masih menyisakan cinta, Ammar pun sampai sekarang belum menemukan pengganti sang mantan.

"Belum kepikiran," tutur Ammar Zoni saat ditemui di lokasi syuting sinetron Cinta Suci, Minggu (16/9/2018).

Menurutnya saat ini prioritas bukan mencari pasangan. Banyak yang beranggapan, sebelum berusia 30 tahun, seorang pria masih bisa bersenang dan mewujudkan keinginannya terlebih dahulu.

"Masih banyak target. Masih banyak keinginan yang belum terselesaikan atau tercapai," imbuh pemeran Anak Langit tersebut.

Dari sisi karir, Ammar berharap bisa mewujudkan keinginan-keinginannya. Ia juga berharap bisa melebarkan sayapnya melampaui kungkungan dunia entertainment. Ya, bisnis siap diliriknya untuk menjadi tambahan pundi-pundi rupiah.

Seperti apa target demi target yang ingin dicapai oleh Ammar, baik dalam hal pribadi maupun karier? Berikut petikan wawancara lengkap Bintang.com bersama Ammar Zoni.

2 dari 3 halaman

Ammar Zoni Bicara tentang Nikah Muda

Ammar Zoni, pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 telah mencuri perhatian publik lewat aktingnya dalam sinetron Khanza 2. Ketika itu dirinya bermain peran dengan Velove Vexia dan Michella Putri.

Setelahnya, banyak peran penting yang didapatkan. Termasuk peran di mana dirinya bertemu dengan mantan kekasihnya, Ranty Maria. Lama menjalin kasih, namun kisah asmara mereka akhirnya kandas.

Ammar sendiri sampai sekarang belum menambatkan hatinya kepada perempuan lain. Pemeran film Retak Gading (2014) ini mengaku tengah fokus dengan karirnya. Ia pun masih tak terpikirkan untuk melenggang ke pernikahan.

Usai putus dari Ranty Maria, sudah nyari yang baru? Belum ada kepikiran (mencari pengganti). Belum ada target ke sana dulu sih. Ya gue pikir masih banyak yang belum diselesaikan. Target-target masih banyak yang harus dicapai terlebih dahulu.

Target nikah juga termasuk? Belum ada. Orangnya (pacar) aja belum ada. Soal kriteria, ada lah.

Striping lagi nih, biar ga keingetan mantan? Emang gak capek? Gak capek. Enak kok. Nyaman aja.

Gak mau ke film? Saat ini fokus apa yang ada. Jadi belum (terpikir untuk menekuni akting dalam film).

Jaga stamina gimana, striping terus? Ya paling penting kalau dah selesai kerja, istirahat aja, pulang. Gak main kemana-mana. Yang bikin capek itu kan karena abis capek kerja, trus main. Lebih baik fokus kerja, kerja. Nanti ada saat main ya silakan main.

Kalau break syuting ngapain? Paling tidur juga. Jaga kesehatan juga kan. Kalau break-nya lumayan lama, hampir pasty nge-gym.

Olahraga simple yang dilakukan Ammar apa aja? Pencak silat masih sering latihan. Kalau ga ada alat-alat gym, palingan ya yang sederhana seperti push up, pull up, sit up. Jadi banyak pula yang dilakuin.

Pola makan dijaga emangnya? Iya. Sekarang lagi diet ketogenic. Jadi, makannya ya cuman daging aja. Justru yang gak boleh makan karbohidrat dan gula.

Pernah tergoda gak buat melanggar pantangan? Untuk saat ini gak makan itu (karbohidrat). Iya pasti tergoda ya. Tapi ya kita berusaha tahan lah pastinya.

Nge-gym berapa lama? Kalau ngegym 40 menit, maksimal 1 jam. Kalau misalkan bisa setiap hari, itu lebih baik. Tapi ya tergantung ketersediaan waktunya ya.

Perawatan khusus? Lagi ga ada nih, makanya jerawatan.

Bisnis tertarik gak, mungkin jadi target juga? Nanti lihat aja. Ada niatan. Yang pasti bukan kuliner, tapi di bidang jasa aja. Kalau detailnya nanti saja.

3 dari 3 halaman

Meraja di Layar Kaca, Ammar Zoni Kembali Jadi Peran Utama

Ketika pasangan bukan menjadi skala prioritas bagi Ammar Zoni, dirinya mengaku tengah mengejar mimpi sebagai entertainer. Khususnya pada kariernya di dunia akting sinetron, Ammar berharap mendapatkan tempat terdepan.

Seperti sekarang ini ketika Ammar terlibat sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Suci. Dalam serial ini Ammar didaulat menjadi seorang pengusaha muda yang sangat sukses. Karakternya dalam sinetron ini demikian keras. Tentunya berbeda dengan karakternya di sinetron sebelumnya.

Ceritakan tentang sinetron Cinta Suci dong? Sinetron Cinta Suci ini sebenarnya ceritanya dari karakter Suci-nya ya. Perjalanan seorang perempuan yang harus dikasih pilihan yang berat, membuat dia dilema. Perjuangan seorang perempuan yang bersabar dari ikatan laki-laki yang mengekang dia.

Karakter seperti apa? Jadi, di sini saya berperan sebagai Marcell, dia merupakan seorang pemuda yang kuat. Semua bisa di-handle ama dia.

Jadi peran utama lagi kan ya? Alhamdulillah jadi peran utama ya.

Beda dari peran sebelumnya? Kalau dipikir sih bedanya jauh sekali. Kayak 180 derajat. Seperti Anak Langit style-nya rock and roll. Anak motor banget. Kalau disini eksekutif muda. Marcell ini pengusaha sukses. Dia sukses karena bekerja keras. Jadi karakternya disiplin dan keras.

Kesulitan sempat ditemui gak? Gak sih. Karena tetep observasi sampai sekarang. Mencari sesuatu referensi untuk dapat karakter yang diinginkan yaitu Marcell.

Chemistry antar pemain gimana? Alhamdulillah chemistry nyatu aja sih. Seperti Irish Bella, dia kayak bisa profesional dalam beradegan. Asik banget diajak.berdiskusi tentang adegan yang kita mainin. Cocok lah bisa diajak kerjasama dengan cepat.

Break seringkali interaksi sesama pemain? Sering ya. Kita udah dekat semua ya ama yang lain.

Ada kejadian unik selama syuting? Gak ada sih kejadian unik. Belum ada sih sekarang. Tapi ya setiap hari unik ya setiap hari kan beda-beda. Dan bedanya kalau ama yang sebelumnya sih kan biasanya di jalanan, ini setnya di hotel dan yang bersih-bersih. Jadi, lebih enak. Sumpah santai banget. Bener-bener nikmatin yang karakter aku yang boss. Nikmatin banget.

Hidup merupakan sebuah pilihan. Tentu saja setiap pilihan memiliki konsekuensi masing-masing. Demikian pula Ammar Zoni yang telah memilih karier daripada asmara untuk sekarang ini. Ya, kesibukannya di dunia entertainment seolah menjadi pengobat sakit karena berpisah dengan Ranty Maria. Semoga sukses terus Ammar Zoni!

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin