Sukses

Celeb

Kekompakan Nino RAN dan Vidi Aldiano Asah Bakat Baru

Bintang.com, Jakarta Nino RAN dan Vidi Aldiano kini tengah disatukan. Bukan untuk kaloborasi menciptakan sebuah lagu, melainkan sebagai coach di ajang pencarian bakat di salah satu program televisi.

Ini adalah pertama kalinya keduanya ditunjuk bersamaan menjadi coach di ajang pencarian bakat. Rasa bahagia pun dirasakan dua musisi yang populer di kalangan muda itu.

"Ya senang ya. Ini kan juga pertama kalinya ada coach yang dijadiin satu di Indonesia, dua kursi dijadiin satu. Terlepas dari dipilihnya sama siapa, yang jelas pas dengar Vidi oh ya senang banget. Karena sama Vidi udah kenal lama banget, di musik atau di luar musik. Jadi ngobrolnya nggak perlu pakai ice breaking lagi, " kata Nino RAN saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/9/2018).

Jadi satu tim untuk coaching jadi tantangan tersendiri bagi keduanya. Meski begitu mereka begitu optimis karena sudah saling kenal di dalam maupun di luar musik.

"Jadi intinya kalau sama Vidi dipasangin senang banget karena kita udah kenal lama banget, dalam selera musik maupun komunikasinya tuh udah kayak nggak ada batasan,"tutur Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Nino RAN disatukan di The Voice. Tak hanya keduanya saja, ada juga nama Anggun C Sasmi, Titi DJ, dan Armand Maulana. Acara tersebut pun akan tayang perdana mulai Kamis, 1 November 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi