Sukses

Celeb

Gelar Resepsi, Anandito Dwi Sepdiawan Jemput Anisa Rahma Menuju Pelaminan

Bintang.com, Jakarta Usai melangsungkan akad di sore hari, rangkaian pesta pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berlanjut ke resepsi di salah satu gedung di kota Bandung, Jawa Barat. Sebelum akhirnya bersanding di pelaminan, Dito terlihat menjemput kekasih hatinya.

Pemandangan ini didapati dari sebuah rekaman video yang beredar di media sosial. Membawakan buket, Dito terlihat berjalan menjauhi pelaminan untuk menjemput Anisa. Keduanya pun kemudian berjalan bersama menuju 'singgasana' mereka.

Senyum tak hentinya menghiasi wajah pasangan yang melakukan taaruf selama kurang lebih 3 bulan sebelum menikah tersebut. Anisa tampak cantik mengenakan gaun beserta hijab berwarna baby pink-putih, sementara Dito mengenakan setelan jas putih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anandito Dwi S 💑 Anisa Rahma (@ditonisa.official) on

Sudah disebutkan ibunda Anisa, Nelmah Adi, resepsi pernikahan putrinya tak akan mengadopsi adat apapun. Konsep yang dipakai terbilang modern, namun tetap syari, sebagaimana keduanya bertemu dan memutuskan menikah.

Ucapan selamat pun tak henti-hentinya datang dari publik untuk pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. Tanggapan ini disampaikan lewat deretan komentar di sejumlah unggahan di ranah maya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani