Sukses

Celeb

Sosok Anandito Dwi Sepdiawan di Mata Ibunda Anisa Rahma

Bintang.com, Jakarta Kendati waktu perkenalan yang terbilang singkat, namun sosok Anandito Dwi Sepdiawan sudah meninggalkan kesan tersendiri bagi Nelmah Adi, ibunda Anisa Rahma. Menurutnya, Dito dan Anisa memiliki kegemaran yang sama, yakni menyukai dunia musik.

Tak hanya itu, bagi Nelmah, lelaki yang dikenal sebagai seorang selebgram itu juga merupakan sosok yang bertanggung jawab dan taat dalam beragama. "Sama (Dito dan Annisa)  senang musik. Anaknya taat, baik,terus sayang keluarga, tanggung jawab, humble lah," paparnya saat dihubungi via telepon oleh awak media beberapa waktu lalu.

Sementara untuk kesibukan sang menantu, ia menyebutkan, Dito sekarang tengah terlibat di beberapa project dan sempat memperlihatkan kebolehan berakting dengan bermain di salah satu judul film layar lebar.

"(Dito) Lulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung. Pernah di grup nasyid. Pernah main di film 212. Banyaklah kegiatannya. Kebetulan mereka (Anisadan Dito) dalam project Teladan Cinta. Silakan dilihat di YouTube," jelas Ibunda Anisa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan telah secara resmi. Akad nikah keduanya berlangsung dari sekitar pukul 16 WIB dan disambung resepsi pukul 19.00 WIB.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani