Sukses

Celeb

Bocoran Konsep Resepsi Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Bintang.com, Jakarta Resmi sudah Anisa Rahma berstatus sebagai istri Anandito Dwi Sepdiawan. Pada Minggu (16/9), sekitar pukul 16.57 WIB, Dito telah mengucapkan ijab kabul demi meminang perempuan berdarah Sunda tersebut dengan mahar emas mulia sebera 28gram dan uang senilai Rp 1.892.000 ribu.

Rencananya, setelah ini, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan. Kendati bertempat di Bandung, Jawa Barat, Nelmah Adi, ibunda Anisa, mengatakan, pesta penikahan putrinya tak memakai adat Sunda.

"Nggak (pakai adat sunda). Biasa saja. Pakai dress. Jadi, tidak ke adat apapun. Yang modern, tapi syarii. Karena dari awal sudah taaruf kan jadi dijalaninya syarii semuanya," ucapnya ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

 

Juga, Nelmah meyebutkan alasan prosesi acara pernikahan Anisa dan Dito berlangsung di Kota Kembang. "Anisa kan orang Bandung, rumahnya di Bandung, tinggalnya di Bandung," ucapnya menjelaskan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan memutuskan menikah setelah keduanya melewati masa taaruf selama kurang lebih 3 bulan. Jalan yang diinginkan Anisa untuk mendapatkan jodoh.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani